Shahrukh Khan Alami Luka Bakar Gara-Gara Selamatkan Manajer Aishwarya Rai
Selebriti

Gaun yang dikenakan oleh manajer Aishwarya Rai, Archana Sadanand, sempat tersulut api dan terbakar saat menghadiri pesta Diwali yang digelar oleh Amitabh Bachchan pada Minggu (27/10) lalu.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktor kondang Bollywood, Shahrukh Khan. Namun bukan kabar menyenangkan, pasalnya laporan terbaru menyebut bahwa aktor "My Name Is Khan" ini baru saja mengalami luka bakar di momen perayaan Diwali.

Insiden ini terjadi lantaran aktor tampan tersebut menyelamatkan manajer Aishwarya Rai, Archana Sadanand. Diketahui, gaun yang dikenakan oleh Archana sempat tersulut api dan terbakar saat menghadiri pesta Diwali yang digelar oleh Amitabh Bachchan pada Minggu (27/10) lalu.

Dikutip dari Hindustan Times pada Kamis (31/10), Shahrukh Khan disebut-sebut dengan sigap segera memadamkan api tersebut. Akibat tindakan heroiknya, aktor "Dilwale" tersebut mengalami luka bakar. Namun beruntungnya, pihak dokter memastikan bahwa sang aktor hanya menderita luka bakar ringan saja.

Sedangkan Archana Sadanand sendiri kini sedang dirawat di rumah sakit Nanavati, Mumbai. Dokter mengatakan bahwa Archana mengalami 15 persen luka bakar di bagian kaki dan tangan kanannya. Manajer Aishwarya Rai tersebut bahkan dimasukkan dalam ruang isolasi di ICU untuk mencegah infeksi lebih parah.


Di sisi lain, seorang sumber menyebutkan bahwa kejadian nahas ini terjadi pada pukul 3 pagi waktu setempat. Kala itu, hanya ada beberapa tamu undangan yang tersisa di pesta tersebut.

"Archana bersama putrinya di halaman ketika lehenga (pakaian tradisional India) miliknya terbakar," tutur sumber tersebut. "Orang-orang kaget dan tak tahu harus berbuat apa. (Kemudian) Shahrukh Khan bergegas berlari ke Archana dan memadamkan api."

Sumber ini juga menjelaskan kalau Shahrukh Khan terluka saat memadamkan api dengan jaketnya. Beruntungnya api tersebut dapat dipadamkan hingga Archana tidak terluka lebih parah. "Satu-satunya yang dia (Shahrukh Khan) pikirkan saat itu adalah memadamkan api," imbuh sumber tersebut.

Dalam pesta yang digelar oleh Amitabh Bachchan ini, beberapa selebriti lain yang hadir di antaranya adalah Akhshay Kumar, Anushka Sharma, Virat Kohli, Rishi Kapoor, hingga Neetu Singh. Sayangnya, hingga kini baik pihak Amitabh Bachchan maupun Shahrukh Khan sendiri belum buka suara terkait insiden ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel