Ricky Martin dan Suami Sambut Kelahiran Anak Keempat
Selebriti

Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef, baru saja mengumumkan kelahiran anak keempat mereka yang diberi nama Renn. Bayi laki-laki tersebut lahir dari jasa ibu pengganti.

WowKeren - Bulan Oktober tahun ini tampaknya menjadi momen paling membahagiakan bagi Ricky Martin dan Jwan Yosef. Pasalnya, pasangan sesama jenis ini baru saja menyambut kelahiran anggota keluarga baru mereka, yakni seorang bayi laki-laki yang lahir dari jasa ibu pengganti.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh Ricky melalui akun media sosial pribadinya. Dalam unggahannya, Ricky membagikan fotonya bersama pasangannya serta putra kecil mereka yang berada dalam gendongannya.

Dalam keterangan unggahan ini, Ricky tak lupa menuliskan nama putra keempatnya tersebut. "Renn Martin-Yosef, bayi laki-laki kami sudah lahir #Elbebéhanacido," tulisnya.


Sebelumnya, Ricky memang sempat mengumumkan kehamilan surrogate mother sang putra saat menyampaikan pidato kemenangannya di acara 23rd Annual Human Rights Campaign National Dinner yang digelar di Washington D.C. pada akhir September lalu.

"Keluargaku hadir di sini, Jwan, aku tak melihatmu tapi Jwan suamiku, I love you. Si kembar yang ganteng, Valentino dan Matteo mereka juga hadir, aku mencintai kalian setulus hatiku. Lucia, bayi kecilku tak di sini bersama kami, dia tinggal di rumah bersama neneknya, tapi dia juga cahaya kehidupanku. Dan omong-omong, aku harus mengumumkan bahwa kami tengah menantikan kelahiran bayi (ke-4) kami. Kami suka keluarga besar!" ungkapnya kala itu.

Di sisi lain, Ricky Martin sendiri memang telah mengumumkan bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis sejak tahun 2010 silam. Bahkan penyanyi asal Puerto Rico tersebut telah melamar Jwan Yosef di tahun 2016 lalu dan memutuskan untuk menikah pada 2017.

Ricky sempat mengatakan bahwa ia jatuh hati pada lukisan yang dibuat oleh Jwan yang memang berprofesi sebagai seniman. Hingga akhirnya hubungan mereka terus berlanjut ke jenjang yang lebih serius dan memutuskan untuk go public pada tahun 2016.

Sementara itu, sebelum menyambut kelahiran Renn, Ricky sendiri sudah memiliki sepasang anak kembar laki-laki, Valentino dan Matteo, serta bayi perempuan bernama Lucia. Ketiga buah hatinya tersebut sama-sama lahir dari rahim ibu pengganti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait