Ciuman Mesra Rowoon dan Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You' Bikin Serangan Jantung
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Adegan ciuman pertama Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You' ini sempat membuat keributan dari fans Rowoon dan Lee Jae Wook yang sama-sama berharap kapal mereka berlayar.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (31/10). Dalam episode itu, drama MBC ini akhirnya menampilkan adegan ciuman yang sudah dinanti-nantikan penonton setianya.

Sempat membuat keributan dari fans Ha Roo (Rowoon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook), akhirnya terungkap bahwa Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) mencium bibir cowok yang ia sukai. Siapa lagi kalau bukan Ha Roo.

Dalam cuplikan episode terbaru "Extraordinary You", Ha Roo awalnya menyatakan perasaan pada Eun Dan Oh. Dan sebagai jawaban, cewek mungil itu mengecup bibir Ha Roo namun langsung meminta maaf setelahnya.

Ha Roo yang merasa perasaannya bersambut, lantas menarik Eun Dan Oh dan mencium bibir cewek yang punya penyakit jantung itu. Kedua pemeran utama "Extraordinary You" itu lantas berciuman mesra.


Ciuman mesra Rowoon dan Kim Hye Yoon di "Extraordinary You" ini pun langsung dibanjiri komentar penonton Indonesia. Menariknya meski bukan ciuman hot, banyak yang mengaku serangan jantung melihatnya.

"GUA YANG SERANGAN JANTONGGG INI BEGIMANAAAA," tulis seorang fans. "Jalan2 dong bibirnya tipis2 ngak nempel doang .. haruu bukan jantung danoh ajah yang lemah jantungku juga .. akhirnya," sambung yang lain.

"MEREKA YANG KISSEU GUA YANG KEJANG," ungkap fans lain. "Manisss bgt siiihhh kaliannn yaampoonnn aku bapeeerr team Baek Kyung saran gue mending gak usah nonton eps ini dehhh pasti nyesek bgt buat kalian haruyaaa manis bgt siiihhh haruuu gemayyy," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel