Membandingkan Kekayaan Anggota One Direction dan Zayn Malik, Ternyata Sosok Ini yang Paling Tajir
Getty Images/Steve Granitz
Selebriti

Belum lama ini situs Heatworld baru saja merilis daftar selebriti Inggris terkaya di bawah usia 30 tahun, di mana nama-nama personel One Direction masuk di dalamnya, termasuk Zayn.

WowKeren - One Direction telah memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Kini, masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier di belantika musik Hollywood.

Bicara soal One Direction, belum lama ini situs Heatworld baru saja merilis daftar selebriti Inggris terkaya di bawah usia 30 tahun, di mana nama-nama personel grup pelantun "What Makes You Beautiful" tersebut masuk di dalamnya, termasuk Zayn Malik yang memilih hengkang pada 2015 lalu.

Menurut Heatworld, tahun ini Harry Styles menjadi personel One Direction yang mengumpulkan jumlah penghasilan terbesar. Tercatat, Harry berada di peringkat tiga, tepatnya di bawah Ed Sheeran serta bintang "Harry Potter", Daniel Radcliffe.

Tahun ini, pelantun "Sign of the Times" tersebut tercatat memiliki total kekayaan sebesar 64 juta poundsterling. Hasil ini diperoleh dari royalti karya-karya musiknya, jumlah pendapatan tur, serta honornya sebagai salah satu brand ambassador label kenamaan, Gucci.

Sedangkan personel One Direction lainnya, Niall Horan, mengekor di belakang Harry dengan menghasilkan 54,8 juta poundsterling. Hasil ini kemudian dibuntuti oleh Louis Tomlinson dengan 46 juta poundsterling, serta Liam Payne dengan 44 juta poundsterling.


Sedangkan Zayn Malik sendiri berada di posisi juru kunci dalam daftar selebriti Inggris terkaya di bawah usia 30 tahun. Tahun ini, mantan kekasih Gigi Hadid tersebut mengumpulkan 38 juta poundsterling.

Hasil ini tentunya menjadi bukti bahwa popularitas masing-masing personel One Direction dan Zayn Malik benar-benar tak main-main meskipun mereka memilih berkarier sendiri dan lepas dari embel-embel grup yang membesarkan nama mereka.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Namun masing-masing anggota mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dan langkah mereka terhenti sebelum masuk babak spekta.

Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar mereka bergabung sebagai sebuah grup, dan lolos menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut. Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa.

Namun sayangnya pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts