Gaya Halloween Jisoo BLACKPINK yang Seram Tapi Imut Malah Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Kamis (31/10) kemarin, Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Di sini, idol yang memulai karirnya pada 2016 itu menyambut momen Halloween.

WowKeren - Selama ini Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dikenal cukup rajin mengupdate akun media sosialnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut kerap membagikan foto behind the scene, selfie sampai foto-fotonya hasil jepretan para member yang lain.

Kamis (31/10) kemarin, Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Di sini, idol yang memulai karirnya pada 2016 itu menyambut momen Halloween.

Foto-foto unggahan Jisoo menampilkan dirinya dalam balutan kemeja lengan panjang yang ditumpuk dengan sweater tanpa lengan berikut celana jins. Di sini, pelantun "Kill This Love" itu berpose bersama properti Halloween Jack-o-lantern.


"Heeeeuuu selamat Halloween!" tulis Jisoo di caption postinganya ini. Di postingan berikutnya, Jisoo memamerkan foto selfie-nya dengan filter Halloween di mana ia kelihatan seram tapi juga sekaligus imut.

"Ini untuk tahun ini," tulis Jisoo di caption. Pada foto, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu tampak memiliki jahitan di kedua sudut bibir serta pipi sampai dahi. Postingan Jisoo ini tak pelak menuai banyak komentar dati para penggemar.

"Imut banget! BLACKPINK harus datang ke pesta Halloween betulan!" komentar fans. "Oke Jisoo, kau kelihatan seram, hehehe," kata fans lainnya. "Jisoo... ah cantik banget. Ayo kita rayakan Halloween," imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya saat ini tengah menyiapkan album baru. Grup beranggotakan 4 orang tersebut bekerja sama dengan produser musik Ariana Grande. Apakah akan ada kolaborasi di antara mereka?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts