Kegantengan Jaehyun NCT 127 di Acara Penghargaan Bikin Netizen Meleleh
Twitter
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto-foto Jaehyun di acara Korean Popular Culture and Arts Awards. Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti visual pelantun 'Superhuman' itu.

WowKeren - Jaehyun dan Doyoung NCT 127 hadir mewakili grup mereka di ajang penghargaan Korean Populer Culture and Arts Awards yang digelar 30 Oktober lalu. Di ajang tersebut, NCT 127 menerima penghargaan dari Menteri Budaya dan Pariwisata.

Pada kesempatan tersebut, Jaehyun dan Doyoung sama-sama terlihat ganteng dalam balutan kemeja putih dan setelan jas hitam. Penampilan Jaehyun bahkan menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann.

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto-foto Jaehyun di acara Korean Popular Culture and Arts Awards. Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti visual penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Sependapat dengan isi postingan, mereka kompak ikut mengagumi wajah ganteng Jaehyun.


Kegantengan Jaehyun NCT 127 di Acara Penghargaan Bikin Netizen Ramai-Ramai Dibuat Meleleh

Pann

"Aku kira Jaehyun sudah yang paling ganteng saat awal mengganti warna rambutnya menjadi hitam. Tapi sepertinya dia kelihatan paling ganteng hari ini," komentar netizen. "Seorang main vocal dengan wajah seperti itu," kata netizen lainnya.

"Jung Jaehyun imut," ujar netizen. "Dia tampan tapi dia juga jago bahasa Inggris," komentar netizen yang lain. "Ah, serius, aku serasa mau gila. Apa masuk akal kalau seseorang dengan wajah ini nggak berpromosi? Jung Jaehyun, aku cinta padamu," tambah lainnya.

"Bahkan di antara NCT yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya para visual, secara pribadi menurutku dia yang paling tampan. Aku merasa Jungwoo dan Winwin adalah tipe yang disukai cewek-cewek tapi secara pribadi menurutku gantengnya Jaehyun selevel dengan Cha Eunwoo. Dia tinggi, punya tubuh yang bagus, masa lalu bersih, kulit putih, dulunya ganteng dan bahkan populer karena itu. Suaranya juga bagus, jago menyanyi, menari dan dia punya kepribadian yang baik. Hampir membebani kalau punya kesempurnaan seperti itu. Membuatku penasaran apakah dia jago aktinf juga," kata netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru