Janelle Monae Dijuluki Ratu Halloween Gara-Gara Tampil Paling Seram Dibandingkan Artis Lain
Getty Images/Dimitros Kambouris
Selebriti

Pelantun 'Dirty Computer' tersebut benar-benar berdandan all-out di momen Halloween tahun ini. Ia langsung mengejutkan para penggemar lantaran ia muncul bak hantu kepala putus.

WowKeren - Para selebriti Hollywood masih berlomba-lomba menunjukkan gaya mereka di momen Halloween. Jika sebelumnya ada nama Kylie Jenner, Kim Kardashian, hingga Ariana Grande yang mencuri perhatian lewat tampilan mereka, maka kali ini publik justru dibuat terpikat oleh gaya Halloween Janelle Monae.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pelantun "Dirty Computer" ini benar-benar berdandan all-out di momen Halloween tahun ini. Janelle bahkan langsung mengejutkan para penggemarnya di media sosial lantaran ia muncul dengan tampilan bak hantu kepala putus.

Dalam video yang dibagikannya di media sosial pribadinya, wanita yang digosipkan menjalin hubungan dengan aktris cantik Tessa Thompson ini muncul dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Video ini menampilkan bagian punggung si pengantin. Namun begitu didekati, rupanya ia tak memiliki kepala.

Saat Janelle berbalik, tampak jelas bahwa ia memegang kepalanya sendiri dengan kedua tangan dan membawanya di atas perut. Riasan sang musisi yang tampak bold serta ekspresi datarnya pun makin menambah seram tampilan Halloweennya.


Alhasil, totalitas Janelle di momen Halloween tahun ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari penggemar. Sebagian besar mengaku ketakutan, bahkan tak segan menjulukinya sebagai ratu Halloween tahun ini saking seramnya.

"Ini sangat menakutkan, sejauh ini dia paling seram," komentar salah satu penggemar. "Anak-anak, beginilah seharusnya kalian tampil saat Halloween, bukan berdandan cantik seperti karakter film," sahut yang lain. "Ini benar-benar hebat! Dia (Janelle Monae) adalah ratu Halloween tahun ini!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, sebelumnya Ariana Grande lebih dulu dijuluki sebagai ratu Halloween tahun ini lantaran tampil seram bak karakter di acara lawas "The Twilight Zone" yang tayang era 1960-an, tepatnya di episode "Eye of the Beholder".

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Side to Side" itu membagikan sejumlah potretnya dengan riasan wajah menyerupai babi dan memegang sepuntung rokok. Melengkapi tampilannya ini, musisi berusia 26 tahun itu juga mengenakan gaun hitam berbulu yang dipasangkan dengan sarung tangan serta stocking senada.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel