Seolhyun AOA dan Yang Se Jong Ciuman Lagi di 'My Country', Hal Ini Jadi Perbincangan
TV

'My Country' episode terbaru mencatat rating sebesar 4,6 persen. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan ini bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (2/11).

WowKeren - "My Country" menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/11). Di episode kesembilan ini, Seo Hwi (Yang Se Jong) dan gengnya tengah merayakan keberhasilan mereka menjebak Nam Jeon (Ahn Nae Sang).

Han Hae Jee (Seolhyun) ikut dalam perayaan yang diwarnai percakapan seru tersebut. Salah satu anggota geng Seo Hwi itu lantas bercerita bagaimana perjuangan pria tersebut untuk melindungi ikat rambut warna merah miliknya di tengah peperangan.


Seo Hwi diceritakan sampai rela mengambil ikat rambut yang dibuang ke api. Mendengar hal itu, Han Hae Jee pun sedih karena itu ikat rambut pemberiannya, ia lantas pergi meninggalkan perayaan itu.

Seo Hwi pun menyusul Han Hae Jee ke tepi danau. Cowok itu bercerita jika kebahagiaannya saat ini terasa seperti mimpi. Han Hae Jee berjanji akan menunggu sampai mimpi Seo Hwi untuk balas dendam pada Nam Jeon terpenuhi.

Seo Hwi juga berjanji jika ia tak akan membuat cewek yang ia cintai itu menunggu lama. Seo Hwi kemudian meraih tengkuk Han Hae Jee dan keduanya berciuman romantis dengan latar pemandangan senja.

Adegan ciuman kedua Seolhyun dan Yang Se Jong di "My Country" ini pun jadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang sudah pasrah melihat adegan ciuman mereka tidak sepanas drama-drama lain di era modern.

"Drma seguk klo kiss ya cma gtu," tulis seorang fans. "Cuma nempel ya gk pake vacuum,, di Temperature of love dia hebat kok sama Seo Hyun Jin," sambung fans lain. "Kurang puas tapi emang gitu keknya drama sgeuk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "My Country" episode terbaru berhasil mencatat rating sebesar 4,6 persen. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan ini bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (2/11). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts