IZ*ONE Bocorkan Rangkaian Lagu Album Comeback 'BLOOM*IZ' Lewat Video Medley Bunga-bunga
Musik

IZ*ONE akan segera comeback dengan merilis album Korea bertajuk 'BLOOM*IZ'. Dalam album ini, IZ*ONE akan membawakan lagu utama bertajuk 'Fiesta' dan 11 lagu lain.

WowKeren - IZ*ONE belakangan terakhir memang sedang fokus dengan promosi grup di Jepang. Grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura ini terakhir kali merilis album Jepang bertajuk "Vampire" pada September lalu.

Usai lama tak berpromosi di Korea, girl grup besutan acara "Produce 48" ini akhirnya kembali menyapa penggemar Korea. Tak tanggung-tanggung, IZ*ONE mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser konsep yang super cantik.

IZ*ONE akan segera comeback dengan merilis album Korea bertajuk "BLOOM*IZ". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 11 November mendatang. Tak tanggung-tanggung, IZ*ONE akan membawakan total 12 lagu baru dengan genre yang berbeda-beda.


Dalam album ini, IZ*ONE akan membawakan lagu utama bertajuk "Fiesta" dan 11 lagu lain yakni "Eyes", "Dreamlike", "Ayayaya", "So Curious", "Spaceship", "It's Not A Coincidence" (judul terjemahan), "You & I", "Daydream", "Pink Blusher", "Someday Our Night Will Pass" (judul terjemahan), dan "Open Your Eyes".

Pada kemarin, Minggu (3/11), IZ*ONE memanjakan penggemarnya dengan merilis video medley untuk album "BLOOM*IZ". Dalam video tersebut, para penggemar dapat mendengarkan cuplikan lagu yang ada dalam album tersebut. Tak hanya itu penggemar juga akan disuguhkan dengan visual cantik member IZ*ONE dengan tema bunga-bunga.

"Fiesta" yang dipilih menjadi judul lagu, merupakan lagu yang membuat penonton lebih penasaran dengan musik dan konsep IZ*ONE dalam comeback mendatang setelah "La Vie en Rose" dan "Violeta". Album "BLOOM*IZ" juga menampilkan 6 lagu sub-unit yang membantu pendengar menikmati berbagai kombinasi anggota IZ*ONE.

Menurut Twitter resmi mereka, IZ*ONE akan kembali dengan "BLOOM*IZ" pada 11 November pukul 6 malam waktu setempat. Ini akan menjadi perilisan Korea pertama mereka dalam tujuh bulan sejak mini album "HEART*IZ" dengan lagu utama berjudul "Violeta" pada bulan April.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait