Jungkook BTS Dicurigai Menyetir Mabuk Hingga Sebabkan Kecelakaan, Begini Kata Polisi
Selebriti

Kasus kecelakaan Jungkook menimbulkan kecurigaan apakah ia menyetir dalam keadaan mabuk. Asia Today melaporkan keterangan dari kepolisian mengenai kondisinya ketika menabrak taksi.

WowKeren - Jungkook mengejutkan publik dengan kasus kecelakaan mobil yang terungkap hari ini, Senin (4/11). Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu dipanggil kepolisian setelah diputuskan bahwa ia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan mobil.

Menurut Badan Kepolisian Yongsan di Seoul, Jungkook menabrak taksi dengan Mercedes-Benz-nya di kawasan Hannam-dong pada 2 November. Penyanyi kelahiran 1997 itu didakwa melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan yang tidak disebutkan poinnya.

Baik Jungkook dan sopir taksi menderita memar akibat kecelakaan itu tapi telah menjalani perawatan di rumah sakit. Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi membenarkan bahwa Jungkook memang terlibat dalam kecelakaan karena kesalahannya.

Kasus kecelakaan Jungkook menimbulkan kecurigaan apakah ia menyetir dalam keadaan mabuk. Tak heran mengingat banyak selebritis yang terlibat kecelakaan karena pengaruh alkohol.


Namun kecurigaan dibantah oleh laporan Asia Today. Mereka menyampaikan keterangan dari kepolisian mengenai kondisi Jungkook ketika menabrak taksi.

"Memang benar bahwa dia didakwa karena menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Tapi itu bukan menyetir sambil mabuk. Saat ini kami masih menyelidiki detail dari kecelakaan tersebut," ungkap sumber dari kepolisian.

Asia Today juga menyampaikan bahwa Jungkook kembali ke rumah setelah menjalani interogasi pagi tadi. Menurut agensi, pelantun "Euphoria" itu telah mengakui kesalahannya dan kesepakatan diselesaikan dengan lancar dengan korban.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait