Ngaku Alami Depresi, Salmafina Sunan Pamit Dari Media Sosial
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa mengaku mengalami depresi lantaran berbagai komentar netizen. Kendati demikian, ia memutuskan untuk pamit dari berbagai aktivitas di media sosial.

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa untuk berpindah keyakinan sempat berhasil menyedot perhatian khalayak ramai. Mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut diketahui berpindah agama sejak foto dan videonya mengikuti kebaktian hingga memakai kalung salib beredar.

Kendati demikian, setiap apapun yang diunggah oleh Salma selalu menuai komentar negatif dari netter. Mengingat warga Indonesia mayoritas beragama muslim membuat banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan Salma tersebut.

Dan rupanya berbagai komentar negatif yang diterima oleh Salma tersebut telah membuatnya depresi. Hingga akhirnya Salma mengumumkan bahwa ia pamit dari berbagai aktivitas di media sosial.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Salma melalui sebuah unggahan di InstaStory miliknya. "Hey semua. Mulai 3 November aku tak akan menggunakan Instagram lagi untuk waktu yang masih belum bisa ditentukan," tulis Salma dalam bahasa Inggris.


Ngaku Alami Depresi, Salmafina Sunan Pamit Dari Media Sosial

Instagram Story

"Aku capek, aku depresi, aku gelisah, aku begitu penuh dengan pikiran negatif saat ini,” tambah Salma. “Aku butuh mengembalikan hidupku. Instagram ini platform yang berguna, tapi juga benar-benar membuatku takut."

Rupanya perempuan berusia 20 tahun tersebut merasa kecewa dengan para pengikutnya di Instagram yang sering melontarkan kalimat kurang menyenangkan mengenai asumsi mereka pada hidup Salma. Hal ini lah yang kemudian membuat Salma tak habis pikir dengan netizen, pasalnya ia merasa bahwa konten yang ia unggah tidak pernah merugikan pihak siapapun.

"Aku telah menghadapi banyak sekali cobaan dalam hidupku yang tak pernah berani kuungkapkan di media sosial dan memang tak seharusnya,” ujar Salma. “Banyak sekali pengikutku yang punya asumsi salah jika aku punya hidup enak yang sudah tersedia dari aku kecil."

"Setiap kali aku refresh halamanku, ratusan kalimat menjijikkan dan komentar jahat membanjiri Instagramku,” tandas Salma. “Padahal aku merasa kontenku sama sekali tidak merugikan orang lain, tapi aku setuju jika Instagram bisa menghadirkan ekspektasi yang salah pada orang-orang."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait