Terungkap, Ini Alasan Lagu Kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK 'Kiss and Make Up' Tak Dibuatkan MV
Musik

Dua Lipa melakukan wawancara bertema game dengan KISS FM UK. Di sini, ia ditanya alasan lagu 'Kiss and Make Up' tak dibuatkan MV serta apakah masih ada kemungkinan MV akan dibuat.

WowKeren - Pada Oktober 2018, Dua Lipa merilis lagu kolaborasinya bersama BLACKPINK (Black Pink) yang berjudul "Kiss and Make Up". Lagu tersebut termuat dalam album repackage-nya yang bertajuk "Dua Lipa: Complete Edition".

Namun sayangnya, lagu "Kiss and Make Up" tak dibuatkan MV. Padahal saat mendengar berita kalau Dua Lipa dan BLACKPINK berkolaborasi, para penggemar berharap kalau mereka juga membuat video musik untuk lagu yang sempat memuncaki tangga lagu itu.

Baru-baru ini, Dua Lipa melakukan wawancara bertema game berjudul "Answers the Internet" dengan KISS FM UK. Di sini, ia ditanya alasan lagu "Kiss and Make Up" tak dibuatkan MV serta apakah masih ada kemungkinan MV akan dibuat.


Dua Lipa mengungkapkan kalau MV "Kiss and Make Up" tak dibuat karena baik jadwalnya maupun jadwal BLACKPINK tak memungkinkan. "Jadi apakah BLACKPINK dan Dua Lipa akan merilis video musik untuk 'Kiss and Make Up'? Sayangnya, sayangku, tidak kali ini," jawabnya.

Meski begitu, Dua Lipa juga menyampaikan kabar baik. Sementara jadwalnya dan BLACKPINK sama-sama padat, namun tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk kembali berkolaborasi dan menggarap musik baru.

"Aku mau dan aku suka mereka (BLACKPINK), tapi jadwal kami tidak memungkinkan da kami tidak pernah mendapat kesempatan untuk itu (syuting MV)," ujarnya. "Tapi kami mungkin akan menggarap lagu lain dan kami akan mencoba dan memberikan video untuk kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru