Polisi Beri Klarifikasi, Laporan Kecelakaan Jungkook BTS Terlalu Dilebih-Lebihkan?
SPOTV News
Selebriti

Polisi memberikan klarifikasi terkait kecelakaan lalu lintas kecil yang melibatkan Jungkook BTS baru-baru ini. Netizen menyebut media terlalu melebih-lebihkan laporan mereka.

WowKeren - Jungkook terlibat kecelakaan lalu lintas di mana mobil yang dikemudikannya menabrak taksi. Senin (4/11), dilaporkan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan.

Menyusul laporan tentang kecelakaan yang dialami Jungkook, polisi memberikan klarifikasi. Mereka menyampaikan bahwa Jungkook tidak mengemudi dalam keadaan mabuk dan ia belum dikenakan pasal.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Jungkook mengendarai Mercedes-Benz miliknya di kawasan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi. Setelah kecelakaan, baik Jungkook dan sopir taksi menerima perawatan di rumah sakit karena memar.

Kantor Polisi Yongsan di Seoul mengatakan bahwa mereka menerima kasus Jungkook pada 4 November dan saat ini sedang menyelidiki rincian dugaan pelanggaran hukum lalu lintas jalan. Dalam laporan awal, kecelakaan terjadi pada 2 November. Namun polisi mengungkapkan bahwa itu terjadi sekitar akhir Oktober. Mereka juga tidak memiliki perincian tentang cedera pengemudi taksi dan akan menunggu hasil pemeriksaan resmi sebelum mengeluarkan pernyataan.

"Jungkook mengendarai mobilnya sendiri di daerah Hannam ketika dia mengalami kecelakaan mobil dengan taksi. Kasus ini saat ini sedang diselidiki secara internal karena pemeriksaan medis sopir taksi belum diterima," kata sumber dari kepolisian pada 4 November.


"Setelah hasil pemeriksaan medis diterima atau kerugian pribadi dikonfirmasi, Jungkook akan dikenakan pasal dan diselidiki. Saat ini tidak ada rencana untuk memanggil Jungkook," lanjutnya. Polisi juga mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu ditemukan tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah menjalani tes.

Big Hit juga merilis pernyataan resmi dan menyatakan, "Jungkook mengakui bahwa dia melanggar UU Lalu Lintas jalan segera setelah kecelakaan. Masalah kecelakaan diselesaikan dan pemeriksaan polisi selesai sesuai dengan proses yang seharusnya, dan penyelesaian damai dilakukan dengan korban sesudahnya."

Klarifikasi dari polisi tentang kecelakaan kecil yang melibatkan Jungkook mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut media terlalu melebih-lebihkan laporan mereka sehingga membuat Jungkook terlihat sebagai pihak yang salah.

"Semua pengemudi terlibat dalam tabrakan kecil satu atau dua kali dalam hidup mereka, kenapa media membuatnya seakan ini masalah besar?" komentar netizen. "Senang tak satu pun dari mereka yang terluka dan bahkan aku lebih lega bahwa dia tidak mabuk," tambah netizen lain. "Media berbohong mengenai Jungkook telah dikenakan pasal," sahut yang lain. "Cuma Jungkook yang terus diberitakan secara berlebihan seperti ini," pungkas lainnya.

"Bukannya dia mabuk. Ya, dia membuat kesalahan dengan menyebabkan kecelakaan, tapi apakah itu sesuatu yang membuatnya layak dibenci seperti ini? Apakah kalian akan membunuh orang lain dengan komentar? Tolong hentikan itu, kalian hanya cemburu bahwa dia dalam posisi yang kalian tidak akan pernah capai," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru