Postingan Muram Krystal f(x) Pasca Sulli Meninggal Tuai Komentar Seperti Ini
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal mengunggah serangkaian foto tampak buram hampir sebulan setelah kematian Sulli. Netizen menyoroti ekspresi wajahnya yang juga muram dan berkomentar seperti ini.

WowKeren - Krystal membagikan postingan perdana pasca meninggalnya Sulli yang merupakan rekan satu grupnya di f(x). Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober lalu diduga kuat karena bunuh diri. Ia ditemukan oleh sang manajer dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya yang terletak di wilayah Seongnam.

Senin (4/11), Krystal mengunggah serangkaian foto tampak buram. Bukan hanya filter foto, ekspresi wajah bintang drama "Bride of the Water God" tersebut juga terlihat muram.

Sebelumnya ketika Sulli meninggal, Krystal menerima hujatan karena tidak memposting apapun di media sosial. Ternyata Krystal berada di rumah duka selama 3 hari berturut-turut mengikuti semua proses pemakaman Sulli bahkan membantu keluarga mendiang menjalani berbagai proses.

Postingan Krystal setelah kematian Sulli ini pun mendapat beragam komentar yang rata-rata berisi dukungan. Simak komentar-komentar netizen berikut.

Postingan Muram Krystal f(x) Pasca Sulli Meninggal Tuai Komentar Seperti Ini

Source: Instagram

"Aku bisa membayangkan dia pasti mengalami masa yang berat karena Sulli adalah sesama member yang menghabiskan masa muda bersamanya. Dari Jonghyun (SHINee) ke Sulli, kami mendengar bahwa Krystal ada di sana selama tiga hari pemakaman mereka. Aku benar-benar berharap dia menemukan kekuatan dan semoga haters mendapat konsekuensi. Tentu saja haters dan yang kuat."


"Aku tidak mengerti kenapa banyak orang yang berharap dia memposting di media sosial ketika seseorang yang sedekat saudara perempuannya meninggal. Aku yakin mereka juga pernah bertengkar sebagai teman sebaya tapi pasti banyak kenangan bersama yang membahagiakan juga."

"Krystal harus melalui masa sulit seperti itu secara mental. Seorang kakak laki-laki yang memujanya telah meninggal, seorang rekan setim dan teman juga meninggalkannya. Dia pasti melalui masa-masa yang berat."

"Dia paling dekat dengan Sulli dan merupakan orang pertama yang menghabiskan tiga hari di pemakamannya. Siapa yang peduli jika dia tidak membuat postingan di media sosial saat itu juga? Siapa pun yang peduli tentang hal-hal itu pasti pikirannya kacau."

"Soojung (nama asli Krystal) adalah teman setia dan itulah persahabatan sejati. Dia terlihat kesepian dan sedih di foto pertama. Aku berharap dia menemukan kekuatan dan hidup dengan lebih kuat, mungkin itu yang diinginkan Sulli."

"Krystal benar-benar normal. Tidak ada orang waras yang akan santai memposting di media sosial ketika seorang teman meninggal? Aku bertanya-tanya apakah orang-orang yang mengkritiknya akan melakukannya ketika orangtua mereka sendiri meninggal?"

"Tolong jangan tinggalkan komentar kebencian. Berita mengejutkan seperti kematian akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk diproses, bahkan lebih lama. Dia akan sulit untuk pergi ke tempat dan kota yang sama dengan yang pernah dia kunjungi bersama orang itu. Kuharap orang-orang menjaganya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru