Beredar Foto TKP dan Keterangan Saksi Soal Kecelakaan Jungkook BTS
Selebriti

Menyusul berita kecelakaan lalu lintas yang disebabkan Jungkook BTS baru-baru ini, beredar foto yang kabarnya diambil oleh saksi dari tempat kejadian. Seperti apa?

WowKeren - Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook terus menjadi sorotan publik. Media melaporkan pada Senin (4/11) bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan.

Menurut laporan media, Jungkook mengendarai Mercedes-Benz miliknya di kawasan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi. Setelah kecelakaan, baik Jungkook dan sopir taksi menerima perawatan di rumah sakit karena memar.

Namun Kantor Polisi Yongsan di Seoul mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar akhir Oktober. Mereka juga tidak memiliki perincian tentang cedera pengemudi taksi dan akan menunggu hasil pemeriksaan resmi sebelum mengeluarkan pernyataan. Polisi mengatakan bahwa Jungkook ditemukan tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah menjalani tes.

Menyusul berita kecelakaan Jungkook, beredar foto yang kabarnya diambil oleh saksi dari tempat kejadian. Menurut saksi, penyanyi kelahiran 1997 itu menabrak taksi karena menghindari mobil-mobil yang parkir secara ilegal.


Dalam foto kita bisa melihat mobil yang diparkir di pinggir jalan. Jungkook melewati garis tengah jalan untuk menghindari mobil tapi akhirnya malah terlibat kecelakaan dengan taksi dari arah berlawanan.

Beredar Foto TKP dan Keterangan Saksi Soal Kecelakaan Jungkook BTS

Source: Twitter

"Seseorang di lokasi kecelakaan memposting foto dan penjelasan tentang apa yang terjadi. Ada mobil yang diparkir secara ilegal di kedua sisi jalan dan Jungkook mengemudi untuk menghindari agar tidak menabrak tetapi berakhir menyebabkan tabrakan kecil dengan taksi yang datang dari sisi lain. Mari kita ambil kesempatan ini untuk menangani masalah mobil yang diparkir secara ilegal," kata netizen.

Setelah mengetahui ini, netizen menyayangkan karena pemberitaan tentang Jungkook yang terlalu dilebih-lebihkan hanya karena ia adalah artis terkenal. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru