Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Bikin Nobar di Bioskop Terbengkalai, Tiket Ludes dalam 5 Menit
Twitter/jokoanwar
Film

Acara bertajuk 'Nobar Jahanam' ini tak dipungut biaya dan akan dihadiri para pemain film. Meski jam penayangan telah ditambah, tiket 'Nobar Jahanam' sudah habis dipesan dalam waktu singkat.

WowKeren - Joko Anwar kembali mengumumkan gebrakan gila untuk film horor terbarunya, "Perempuan Tanah Jahanam". Pada Jumat (8/11) mendatang, Joko Anwar membuat acara nonton bareng di Bioskop Grand Theater, Senen.

Bioskop yang terletak di Persimpangan Senen, Jakarta Pusat tersebut konon sudah ada sejak tahun 1920-an. Namun, tempat hiburan yang sempat berjaya pada tahun 1980 hingga 1990-an ini telah ditutup pada 31 Desember 2016 silam.

Karena lama terbengkalai, bioskop Senen tentu memiliki suasana mencekam yang memacu adrenalin, apalagi ditambah menyaksikan film horor. Acara yang dinamai "Nobar Jahanam" ini tidak dipungut biaya, namun tempatnya sangat terbatas karena hanya ada satu kali penayangan yakni jam 7 malam.


Hanya dalam waktu 5 menit setelah pemesanan dibuka pada Selasa (5/11), tiket "Nobar Jahanam" telah ludes di-booking meski 1 pemesan hanya mendapat jatah 2 kursi. Show tambahan pada pukul 16:00 di hari yang sama pun dikabarkan sudah habis dipesan.

Tiket Nobar Jahanam Ludes Terjual

Twitter

Untuk diketahui, "Perempuan Tanah Jahanam" merupakan film garapan Joko Anwar setelah sukses dengan "Pengabdi Setan" pada 2017 silam. Sejak tayang pada 17 Oktober lalu, "Perempuan Tanah Jahanam" tercatat sudah ditonton lebih dari 1,5 juta orang.

Film kerja sama tiga rumah produksi asal Indonesia, Amerika, dan Korea ini dibintangi artis kenamaan Tanah Air. Sebut saja Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Ario Bayu, serta penampilan spesial aktris senior Christine Hakim yang baru pertama kali tampil dalam film bergenre horor.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru