Dicurigai Tutupi Skandal Narkoba B.I Eks IKON, Yang Hyun Suk Bakal Diinterogasi Polisi
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Pada Selasa (5/11), Kantor Polisi Gyeonggi Selatan mengungkapkan bahwa mereka akan menginterogasi Yang Hyun Suk karena dicurigai telah menutupi skandal B.I pada tahun 2016 lalu. Mau tahu seperti apa penuturan lengkap polisi? Berikut lengkapnya.

WowKeren - Penyelidikan polisi atas kasus narkoba yang melibatkan B.I hingga kini masih berlangsung. Pada Selasa (5/11), Kantor Polisi Gyeonggi Selatan mengungkapkan bahwa mereka akan menginterogasi Yang Hyun Suk karena diduga telah menutupi skandal narkoba B.I pada tahun 2016 lalu.

"Memang benar bahwa kami mengirim permintaan pada Yang Hyun Suk untuk menghadiri pemeriksaan. Karena penyelidikan dilakukan secara pribadi, kami tidak bisa mengungkapkan apakah Yang Hyun Suk sedang diinterogasi sebagai saksi atau tersangka," tutur seorang sumber dari kepolisian.


Yang Hyun Suk dituding telah mengancam "A" (Han Seo Hee) untuk mengubah kesaksiannya tentang "B" (B.I). Dugaan ini muncul setelah A melaporkan masalah ini ke Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil mengenai kecurigaan hubungan korup antara YG Entertainment dengan polisi.

Seperti yang diketahui pada Agustus 2016, seorang individu ditangkap karena pelanggaran narkoba. Dalam proses penyelidikan, mereka bersaksi bahwa mereka telah berbicara dengan B.I tentang mendapatkan lysergic acid diethylamide (LSD) tapi kemudian menarik kembali kesaksiannya. Ketika ditanya kenapa mereka menarik kembali kesaksian mereka, individu tersebut mengklaim bahwa Yang Hyun Suk telah mengancam dan mempengaruhi mereka.

Sementara itu, B.I sebelumnya telah mengakui beberapa dakwaan dari polisi terhadap dirinya. Karena pengakuannya itu, B.I akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Di sisi lain Yang Hyun Suk saat ini masih menjalani penyelidikan terkait perjudian dan beberapa waltu lalu telah menyelesaikan investigasi ronde kedua di kantor polisi.

You can share this post!

Related Posts