Jeon Somi Ikut Ujian Masuk Universitas, Netizen Sinis Tuding Bakal Tetap Dapat Perlakuan Khusus
Xportnews
Selebriti

Jeon Somi akan lulus dari SMA dan akhir tahun ini, pelantun 'Birthday' itu berniat untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensinya pada Selasa (5/11).

WowKeren - Tak terasa, tahun depan Jeon Somi akan lulus dari SMA dan akhir tahun ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut berniat untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi Somi pada Selasa (5/11).

"Jeon Somi yang saat ini sudah di tahun ketiga di Hanlim Arts School, akan mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi 2020 yang akan dilaksanakan pada 14 November," kata perwakilan The Black Label, agensi Somi.


Somi yang debut sebagai personel IOI pada 2016 masuk Hanlim Arts School pada 2017. Meski memiliki jadwal yang sangat padat, penyanyi yang sebelumnya bernaung di bawah JYP Entertainment itu tetap menjalankan kewajibannya sebagai murid.

Rencana Somi untuk mengikuti ujian masuk universitas ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Sayangnya, beberapa dari mereka yang melontarkan komentar negatif dengan menuding pelantun "Borthday" itu bakal mendapat perlakuan khusus.

"Lalu diterima masuk dengan mendapat perlakuan khusus," sindir netizen. "Apa gunanya ikut ujian? Hahaha," komentar netizen lainnya sinis. "Lihat saja komentar-komentar paling atas. Orang yang sama yang membunuh Sulli masih nggak paham juga, haha. Dan kenapa Somi nggak boleh masuk universitas dengan perlakuan khusus kalau melihat sejarah karirnya?" bela yang lain.

"Somi sudah di tahun terakhir SMA, waktu berlalu cepat. Fighting untuk semua murid kelas 3," kata netizen. "Dua mungkin akan masuk jurusan random seperti teaser sama seperti Sunmi," komentar yang lain. "Menurut kalian dia paham rumus kuadrat?" ujar lainnya.

"Apa gunanya ikut ujian? Sudah jelas dia akan masuk jurusan teater di Kyunghee atau Joongdae dengan perlakuan khusus," komentar netizen. "Aku lihat di variety show, dia bahkan nggak bisa mengerjakan pembagian," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts