Ayu Dewi Temani Luna Maya 'Mencari Cinta' di Tokyo, Sengaja Plesetkan Judul Lagu NOAH?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Seperti diketahui, Luna Maya pernah menjalin hubungan spesial dengan Ariel NOAH hingga kerap diminta kembali bersama. Teka-teki sosok pacar Luna juga masih bikin netizen penasaran.

WowKeren - Belum lama ini, Ayu Dewi memamerkan foto liburannya bareng sahabat. Dalam foto tersebut, Ayu dan salah seorang rekannya yang bernama Paula ditemani suami masing-masing. Sedangkan Luna Maya tampak sendirian di antara dua pasangan tersebut.

"Ada yang bilang lost in Japan? Aaaah kamyu aja kalikkkk @lunamaya @paula_ola yang lost.." tulis Ayu pada Selasa (5/11). "Kalo aku si bobo..tuu liat,merem kan aku."

Ayu kembali membagikan fotonya dengan Luna Maya masih di lokasi yang sama yakni di jalanan kota Tokyo, Jepang. Ayu yang sama-sama berzodiak Virgo seperti Luna menyebut mereka sedang mencari cendera mata. Namun, Ayu diduga sebenarnya ingin menulis "mencari cinta" untuk meledek Luna dilihat dari emoji yang ia sematkan.

"Virgo mencari cin...deramata🤪 #AyuDewiStory," tulis Ayu di hari yang sama. Dua teman Ayu dan Luna pun memberikan godaan senada.


"Dapet gak cindera matanya cinnnn?" komentar akun @rifa_aruna. "Cincin..." sahut akun @paula_ola.

Di sisi lain, warganet menghubungkan caption Ayu dengan lagu milik NOAH yang bertajuk "Mencari Cinta". Hal ini tentu saja merujuk pada Ariel yang merupakan mantan kekasih Luna dan kerap diharapkan untuk kembali bersama.

"itu Yang Bener Mencari Cinta Bu @mrsayudewi Kaya Lagunya Ariel Noah feat Bcl (Bunga Citra Lestari)," tulis akun @e***purwadinata. "Mencari cinta kaya boriel.... 🤪" timpal akun @v***i_inst8.

Warganet pun mendesak agar Ayu membocorkan sosok pria yang kini membuat Luna jatuh cinta. Topik ini belakangan menjadi perbincangan hangat hingga memunculkan nama pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, sebagai pria yang tengah menjalin cinta dengan Luna.

"Bu ayu buaga bocorin pacar kak luna siapa? Penasaran sangat kepo bu," komentar akun @p***etiyaluluswijayanti. "Semoga @lunamaya dipertemukan jodoh terbaiknya, Aamiin," tulis akun @a***858. "Hahaha, semoga segara mendapatkan pasangan hidup yg terbaik ya mba Bulan," sahut akun @a***ndach.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait