Zion. T Umumkan Sedang Siapkan Lagu Baru Bersama Jeon Somi
Musik

Zion. T baru-baru ini mengadakan wawancara tentang albumnya yang akan datang bertajuk 'May'. Dalam wawancaranya itu, Zion. T membicarakan banyak hal termasuk albumnya dan kolaborasi bersama Jeon Somi.

WowKeren - Zion. T baru-baru ini mengadakan wawancara tentang albumnya yang akan datang bertajuk "May". Dalam wawancaranya itu, Zion. T mengaku bahwa dia ingin mencoba menciptakan "artis" lain daripada bekerja pada dirinya sendiri.

"Saya menganggap Zion. T sebagai pekerjaanku. Aku menganggap diriku sebagai peran pendukung yang menentukan pakaian apa yang akan aku kenakan pada karakterku dan lagu apa yang akan dinyanyikan selanjutnya," ungkap Zion. T.

"Meskipun aku Zion. T Sekarang, aku ingin menjadi peran seorang produser di masa depan. Sama seperti caraku menghasilkan diri sendiri, aku ingin mencoba menghasilkan artis solo lain atau grup idola. Aku berpikir untuk mencobanya mulai tahun depan." lanjut Zion. T.

Zion. T kemudian berharap untuk bekerja dengan seseorang yang dia tidak kenal dengan baik. Ia ingin bekerja sama dengan seseorang yang bisa mencetak konsep album mereka sejak awal.


"Mungkin saja tiba-tiba tetapi aku berharap bisa bekerja dengan artis yang tidak kukenal dengan baik. Alih-alih rasanya seperti kolaborasi dengan artis yang sudah kukenal dengan baik, aku ingin mencoba memproduksi seluruh konsep album dan lebih. Aku pikir itu akan menyenangkan," lanjut Zion.T.

Saat ia sedang berupaya untuk menjadi produser yang penuh semangat, Zion. T mengungkapkan bahwa ia sedang dalam proses memproduksi lagu-lagu bersama Jeon Somi. Dia mengumumkan bahwa dia sering bertemu dengan Somi untuk membicarakan lagu-lagu selanjutnya dan sedang berusaha keras untuk merilisnya segera.

"Jeon Somi ada di agensi yang sama denganku, dan aku sering bertemu dengannya untuk berbicara tentang lagu. Aku membiarkan dia mendengarkan lagu dan bertanya 'aku pikir akan baik bagi kamu untuk bernyanyi. Apakah kamu ingin mencobanya?'. Kami jadi bekerja keras bersama," jelas Zion.T.

Zion.T dan Somi sering terlihat bersama di studio. Meskipun tidak ada lagu yang akan dijadwalkan rilis mendatang, namun fans sangat berharap lagu buatan mereka segera dirilis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru