SuperM Ditunjuk Jadi Bintang Iklan Korean Air, Netizen Sentil Fandom Julid
Selebriti

Ditunjuknya SuperM menjadi brand ambassador global Korean Air membuat netizen takjub dan bangga. Netizen menyindir fandom grup-grup lain yang menyebut mereka tidak populer.

WowKeren - Sebelumnya SuperM mengumumkan kerja sama resmi mereka dengan Korean Air. Rabu (6/11), diumumkan bahwa maskapai penerbangan terbesar di Korea Selatan itu telah menunjuk mereka sebagai brand ambassador global.

SuperM yang dijuluki "The Avengers of K-Pop" beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Para anggota dipilih Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment.

SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertama berjudul "The 1st Mini Album - SuperM". Grup kolaborasi SM Entertainment dan Capitol Records tersebut berhasil memuncaki chart musik Billboard 200 dengan hasil penjualan lebih dari 160 ribu copy di minggu pertama perilisan.

Ditunjuknya SuperM menjadi brand ambassador global Korean Air membuat netizen takjub dan bangga. Mereka menyindir fandom grup-grup lain yang sebelumnya menyebut SuperM tidak populer dan sering memberikan komentar julid pada mereka.


"Tentu saja, modelnya harus tampan. Melihat bagaimana Korean Air menunjuk mereka sebagai duta besar global, SuperM pasti melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik. Mereka masuk tangga musik di Billboard 200 selama 4 minggu berturut-turut. Berharap fandom 'itu' akan datang dan menurunkan postingan ini," komentar netizen.

"Tidak peduli seberapa banyak kalian mengklaim grup ini sebagai omong kosong, saham SM meroket sejak hasil Billboard SuperM, mereka menandatangani kontrak dengan CAA, syuting iklan Korean Air, dan masuk Billboard selama 4 minggu. Aku tidak percaya bagaimana komentar teratas menyebut mereka omong kosong. Orang tidak tahan mereka melakukannya dengan baik," tambah netizen lain.

"Ada apa dengan orang yang mengatakan mereka tidak memiliki popularitas? SuperM mungkin kurang populer karena mereka baru sebagai grup tapi mereka adalah EXO, SHINee, dan NCT. Mungkin NCT tidak memiliki popularitas di Korea tapi mereka cukup sukses di luar negeri. Aku bukan penggemar dari tiga grup itu tapi aku berkomentar karena tidak setuju bahwa mereka disebut tidak memiliki popularitas. Mereka adalah definisi sebenarnya dari sebuah negara dan kesejahteraan. Tampan," sahut yang lain.

"Mulai sekarang, semua orang asing yang menumpangi Korean Air di Korea akan menonton video SuperM sebelum pesawat lepas landas. Sudah menjadi tren maskapai asing di mana selebriti dan karakter film muncul di video petunjuk penerbangan. Tampaknya Korean Air memutuskan untuk mengikuti tren juga. Tentu saja, idol adalah tentang wajah. Mereka juga berbakat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait