Ciuman Super Hot Jang Nara dan Lee Sang Yoon di Ranjang 'VIP' Jadi Perbincangan Netizen Indonesia
TV

Jang Nara dan Lee Sang Yoon melakukan ciuman yang sangat panas di episode terbaru 'VIP'. Dan ciuman ini pun sukses jadi perbincangan netizen Indonesia saking panasnya.

WowKeren - Drama SBS "VIP" kini jadi salah satu serial yang paling digandrungi. Pasalnya drama ini dibintangi oleh dua aktor papan atas Korea yakni Jang Nara dan Lee Sang Yoon.

Sejauh ini "VIP" lebih banyak menggambarkan kehidupan pekerja kantoran yang bertanggung jawab atas klien VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dan masalah yang paling ditonjolkan adalah tentang perselingkuhan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang sukses membuat istrinya, Na Jung Sun (Jang Nara), selalu curiga dan sakit hati.


Dalam episode terbarunya, Na Jung Sun memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua kepada Park Sung Joon. Syaratnya, Na Jung Sun meminta agar Park Sung Joon tak lagi mengkhianati atau menyembunyikan apapun darinya.

Setelah berbaikan, "VIP" menampilkan momen romantis antara Na Jung Sun dan Park Sung Joon. Di pagi hari yang cerah Park Sung Joon terlihat menyiapkan sarapan untuk istrinya yang sedang tidur. Setelah itu ia menghampiri Na Jung Sun yang masih terbaring di kamar untuk membangunkannya.

Park Sung Joon mulai mengecup kening istrinya dengan manis. Mereka kemudian melakukan ciuman bibir yang intens, panas dan cukup lama. Na Jung Sun bahkan seolah meminta untuk melakukan hubungan ranjang, namun Park Sung Joon menghentikannya karena harus pergi bekerja.

Namun tampaknya adegan ini ada di masa lalu atau mimpi Na Jung Sun. Pasalnya ia tiba-tiba melihat suaminya dengan wanita lain di kantor, dan tiba-tiba saja terbangun dari tidurnya. Setelah terbangun ia menyadari jika Park Sung Joon telah menyiapkan sarapan untuknya. Meskipun sudah berbaikan, hubungan mereka masih sangat canggung.

Adegan dewasa Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini pun sukses jadi perbincangan netizen Indonesia. Banyak netizen yang bahagia melihat adegan ciuman panas Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini.

"Sumpah gw kegirangan sembunyi2 jdi gw nnton ini ngintip2 njirrr berasa kyk nnton yadong gw," tulis seorang netter. "Wadau.. Terlalu natural ini.. Cut cut..," imbuh netter yang lain. "Bujuuuugggggg..... Mao liat BtsNya lah gua mah kalo begini," kata netter yang lain. "Dramanya panass," sahut netter yang lain. "Senengnya lihat mreka bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "VIP" sejauh ini telah menayangkan 8 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri direncanakan tayang sampai 17 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...