D.O. EXO Makin Sehat dan Tampan di Foto Baru, Betah Wamil?
Selebriti

Dikatakan bahwa foto baru yang beredar di media sosial diambil oleh seseorang yang meminta tanda tangan D.O. ketika ia bertemu dengannya selama masa dinas militer.

WowKeren - D.O. menjadi member kedua EXO yang menjalani wajib militer dan mulai masuk kamp pada 1 Juli lalu. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut menyelesaikan pelatihan dasar militer pada 6 Agustus.

D.O saat ini menjalani dinas militernya sebagai koki militer seperti yang diumumkan sebelumnya. Oleh karena itu, ia tidak banyak terlihat dan dibandingkan dengan idol lainnya yang terlibat dalam berbagai acara dan produksi seperti Xiumin.


Tak heran, setiap info terbaru mengenai D.O. langsung menghebohkan para penggemar. Seperti baru-baru ini, beredar foto pemilik nama Do Kyungsoo itu bersama seseorang.

Dikatakan bahwa foto tersebut diambil oleh seseorang yang meminta tanda tangan D.O. ketika ia bertemu dengannya selama masa dinas militer. Foto dibagikan ke media sosial dan langsung viral.

D.O. EXO Makin Sehat dan Tampan di Foto Baru, Betah Wamil?

Source: KStarLive

Dalam foto, D.O. terlihat semakin tampan dengan senyum sumringah. Bintang drama "100 Days My Prince" itu juga tampak bersinar dan sehat. Wajar jika netizen menebak bahwa ia betah menjalani wajib militernya.

Sementara itu, D.O. absen dari rangkaian tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang dimulai di Seoul pada 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli lalu. Begitu juga dengan Xiumin yang telah menjalankan wajib militer terlebih dulu.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021. Ia dijadwalkan menjalani dinas militernya selama 20 bulan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...