PD Ditangkap Polisi, Mantan Peserta 'Produce' Beber Fakta Menyayat Hati di Lokasi Syuting
Naver
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

PD Ahn Joon Young dilaporkan sudah mengakui perbuatan manipulasi voting pada 'Produce 48' dan 'Produce X 101'. Polisi masih melakukan investigasi pada semua seri 'Produce'.

WowKeren - Pihak kepolisian telah resmi menahan PD seri "Produce" Ahn Joon Young dan CP (chief producer) Kim Yong Bum atas tindakan manipulasi voting. Media lokal juga mengabarkan jika PD Ahn Joon Young sudah mengakui perbuatan ilegalnya pada dua seri yakni "Produce 48" dan "Produce X 101".

Namun bukan berarti "Produce 101" season 1 dan 2 aman. Pasalnya pihak kepolisian sudah memperlebar penyelidikan ke semua seri program audisi Mnet itu bahkan termasuk juga "Idol School".


Penangkapan dua nama besar di balik penggarapan seri "Produce" ini pun membuat seorang peserta dari "Produce 101" season 2 yang bernama Park Heeseok ikut buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, ia membeberkan fakta menyayat hati selama di lokasi syuting.

"Aku sudah menonton program itu sejak season 1. Aku berada bilang begini karena aku trainee yang syuting di ruang latihan bernama 'Pusat Pelatihan Hallyu' di Paju. Kurasa tidak ada trainee yang tidak bekerja keras selama syuting karena dia tahu dia akan mencapai final," ungkap Park Heeseok.

"Aku tertawa, menangis, bekerja keras, kelelahan dan putus asa untuk mencapai mimpiku lewat program itu. Aku tidak bisa tidur dan beristirahat. Kami berpikir ini mungkin jadi kesempatan terakhir dan setiap voting berarti dunia bagi kami. Saat kami menangis karena komentar negatif, 1 detik jatah layar membuat kami tersenyum," sambung Park Heeseok.

"Bahkan saat orang mengatakan diriku adalah orang yang cerah dan punya mental bagus, komentar seperti, 'Jangan pergi ke sana' dan 'Kamu tidak bisa jadi idol' itu menyakitiku. Kalian pasti tidak tahu betapa berat bagi orang yang introvert dan tidak bisa berbagi kisah mereka," lanjut Park Heeseok.

"Itu juga berlaku untuk semua staf yang sudah bekerja keras untuk program itu. Namun, sekarang hal-hal ini terbukti benar, aku khawatir itu akan berimbas pada PD, FD dan penulis yang lain," imbuh Park Heeseok.

"Aku sungguh berharap ini tidak akan terjadi untuk kedua kalinya pada para trainee yang punya mimpi besar. Tolong, aku tidak ingin ini terjadi lagi," pungkas trainee yang berasal dari agensi Gini Stars Entertainment tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...