Punya Imej Seksi, HyunA Ungkap Seperti Apa Kepribadian Aslinya
Instagram/1077power
Selebriti

HyunA menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's 'Choi Hwa Jung's Power Time'. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan seperti apa kepribadian aslinya.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, HyunA akhirnya comeback dengan merilis single digital bertajuk "Flower Shower" pada Selasa (5/11). Seiring dengan perilisan single barunya, kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Rabu (6/11) kemarin, HyunA menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's "Choi Hwa Jung's Power Time". Pada kesempatan tersebut, kekasih E'Dawn alias DAWN itu mengungkapkan seperti apa kepribadian aslinya.

"Aku sering mendengar bahwa aku orangnya tidak bisa diprediksi," kata HyunA. "Saat aku masih kecil, aku suka bersembunyi di belakang punggung ayahku atau orang lain. Tapi aku banyak berubah setelah ayahku memberiku kesempatan untuk belajar menari. Dulu aku introvert dan takut berada di hadapan orang lain, tapi sekarang aku tidak seperti itu kalau dalam hal menari."


Punya Imej Seksi, HyunA Ungkap Seperti Apa Kepribadian Aslinya

Soompi

"Aku juga berpikir kalau aku kita," sambungnya. "Sejak aku masih kecil, aku harus membuat sesuatu kalau aku memulai sesuatu. Aku membuat gol sekali setahun. Dalam dua tahun terakhir, aku pikir aku harus merawat diriku jadi aku berlibur untuk pertama kalinya. Aku mendapat kekuatan lewat fans yang aku temui di sana dan lebih memperhatikan hak-hal yang aku sukai. Aku belajar untuk mencintai diriku."

HyunA menambahkan, "Aku mendapat banyak cinta karena aku debut di usia muda. Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan selain kerja keras untuk membalas cinta ini. Jadi aku pikir aku telah menjadi lebih kuat.

"Ada banyak cinta yang kau terima dari fansmu, tapi bukankah kau juga menerima cinta dari pacarmu?" tanya DJ radio. "Aku memang menerima banyak. (Rasanya) masih menyenangkan. Aku bahagia," jawab HyunA.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait