Jungkook BTS Berikan Update Sedang Main Game di Hari Tabrakan, Netizen Serang dan Akui Kecewa
Selebriti
Jungkook BTS Kecelakaan

Netizen baru-baru ini menyadari kalau Jungkook mengunggah postingan di akun Twitter @BTS_twt di hari ia mengalami kecelakaan lalu lintas pada 31 Oktober pukul 4 pagi.

WowKeren - Awal pekan ini terungkap bahwa Jungkook Bangtan Boys (BTS) terlibat kecelakaan lalu lintas pada 31 Oktober lalu. Jungkook diketahui melanggar peraturan lalu lintas di menabrak sebuah taksi di daerah Hannam-dong, Seoul.

Jungkook dan pihak korban telah menyelesaikan masalah secara damai. Big Hit Entertainment selaku agensi BTS juga mengakui secara terbuka kalau penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas alih-alih menutupinya.


Meski begitu, netizen baru-baru ini menyadari kalau Jungkook mengunggah postingan di akun Twitter @BTS_twt di hari ia mengalami kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan terjadi pada pukul 4 pagi waktu setempat sedang dua postingan Jungkook masing-masing diunggah beberapa menit sebelum dan setelah jam 4 sore.

Postingan pertama yang diunggah pada 31 Oktober merupakan video game yang dimainkan Jungkook. Sementara di postingan kedua, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut membagikan selfie imut.

Menanggapi dua postingan yang diunggah Jungkook di hari di mana ia mengalami kecelakaan lalu lintas ini, netizen pun tak ketinggalan ikut memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengaku kecewa.

Jungkook BTS Berikan Update Sedang Main Game di Hari Tabrakan, Netizen Serang dan Akui Kecewa

Twitter

"Dia benar-benar nggak hati-hati," komentar netizen. "Lebih dari segalanya, hal-hal seperti ini yang membuatku kecewa padanya. Bahwa dia berusaha mengesampingkannya seolah itu bukan apa-apa," kata netizen lainnya. "Hm, dia terus kena kontroversi," ujar yang lain.

"Jungkook benar-benar merepotkan timnya," kata netizen. "Aku masa bodoh soal skandal kencannya. Tapi masalah ini membuatku melihatnya dengan cara lain," komentar yang lain. "Sedikit kecewa padanya gara-gara ini," tambah lainnya.

"Aku pikir nggak ada yang bisa menyentuh BTS tapi aku rasa mereka nggak kebal skandal. Memang benar bahwa dari semua grup idol di luar sana, mereka punya skandal paling sedikit, tapi mereka harus lebih berhati-hati mengetahui bahwa fans mereka lebih menyukai mereka karena mereka sangat bersih," ujar netizen.

"Belum begitu lama sejak aku bergabung dengan fandom tapi aku benar-benar nggak tahan gara-gara dia, haha. Dari tato ke skandal hingga kecelakaan mobil, haha. Dia yang muda tapi dia menyebabkan masalah bagi hyung-nya. Mayoritas popularitas mereka berasal dari imej bersih mereka. Jika ia ingin terus menghasilkan uang, dia lebih baik belajar bernapas dengan benar," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...