Kristen Stewart Buka Suara Soal Skandal Selingkuhi Robert Pattinson, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Getty Images/Franziska Krug
Selebriti

Dalam acara 'The Howard Stern Show', aktris 'Charlie's Angels' ini bicara soal skandal perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders yang membuat hubungannya dan Robert berakhir.

WowKeren - Kalau bicara soal skandal perselingkuhan paling fenomenal dari pasangan selebriti Hollywood, tampaknya mayoritas publik tak akan melupakan nama Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Pasangan yang kerap disebut Robsten Couple tersebut sempat menjalin kasih setelah membintangi "Twilight" pada tahun 2008 silam. Namun pada Juli 2012, Kristen tertangkap berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, sehingga hubungannya dengan Robert pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Skandal perselingkuhan Kristen dan Rupert saat itu menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas di berbagai media. Terlebih, sebelumnya Kristen dan Robert sendiri jarang sekali tertimpa rumor miring saat menjalin asmara.

Apalagi Rupert Sanders juga dikenal sebagai seorang pria beristri. Bahkan gara-gara beredarnya foto perselingkuhannya dengan Kristen, Rupert sampai bercerai dengan sang istri, Liberty Ross.


Foto perselingkuhan kristen Stewart dan sutradara Rupert Sanders tahun 2012

Kini, Kristen Stewart akhirnya terang-terangan membahas soal skandal perselingkuhannya tersebut saat diundang dalam acara "The Howard Stern Shown" belum lama ini. Dalam acara tersebut, Kristen mengklaim bahwa kejadian itu tidak sepenuhnya sama seperti yang dipikirkan orang maupun ditulis media-media gosip.

Bahkan aktris "Charlie's Angels" ini terang-terangan mengaku tak pernah berhubungan intim dengan Rupert Sanders. "Aku tidak berhubungan intim dengannya. Ini adalah wawancara yang paling membuatku jujur," tutur Kristen pada Howard Stern selaku pemandu acara.

"Kalau kau tertangkap mesra di depan publik dengan seorang pria, orang lain pasti akan berpikir kalian pernah berhubungan intim, kan? Aku tidak bisa bilang kalau aku jatuh cinta pada sutradara itu," lanjutnya lagi.

Berdasarkan pengakuan ini, Kristen Stewart tampaknya ingin menyampaikan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan serius yang ia jalin dengan sang sutradara di masa lalu. Namun sayangnya, foto-foto perselingkuhannya dengan Rupert langsung menjadi viral dan membuat keduanya mendapatkan beragam kecaman serta komentar negatif dari publik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru