Usai Masuk Chart Billboard 100, BTS Bakal Rilis Lagu Remix 'Make It Right' Bareng Lauv Versi Akustik
Twitter/lauvsongs
Musik

Lagu kolaborasi BTS dengan Lauv sukses masuk chart Billboard 100. Kini, mereka akan kembali merilis lagu kolaborasi tersebut versi akustiknya pada 8 November 2019.

WowKeren - Pada Jumat (18/10), BTS (Bangtan Boys) merilis lagu berjudul "Make It Right" versi remix yang merupakan hasil kolaborasi mereka bersama salah satu penyanyi ternama, Lauv. Lagu tersebut lantas langsung digemari hingga tak lama kemudian masuk dalam daftar Billboard 100.

Kabar gembiranya, baru-baru ini Big Hit Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa BTS akan kembali merilis remix lagu "Make It Right" hasil kolaborasinya dengan Lauv. Bedanya, kali ini mereka akan menyajikannya dalam versi akustik.


Usai Masuk Chart Billboard 100, BTS Bakal Rilis Lagu Remix \'Make It Right\' Bareng Lauv Versi Akustik

Soompi

Aransemen baru yang ditekankan dalam lagu versi akustik ini adalah sisi lembut dan sentimentalnya. Hal tersebut dilakukan dengan memfokuskan melodi dan mengharmonisasi suara gitar akustik, bass, serta keyboard dengan indah.

Lagu versi akustik ini nantinya mulai dapat dinikmati mulai hari Jumat (8/11) ini pukul 6 sore waktu setempat. "Make It Right" sendiri merupakan track ke-4 dari mini album BTS yang bertajuk "Map of the Soul: Persona".

Sebelum memutuskan untuk berkolaborasi dengan BTS, Lauv sempat menghadiri konser mereka di Stadion Wembley. Dalam konser tersebut, Lauv bertemu dengan para member BTS dan juga berfoto bersama.

"Make It Right" ditulis bersama oleh Ed Sheeran, dan lagu tersebut pertama kali masuk ke Hot 100 di posisi 95 pada bulan April lalu. Selain itu, BTS juga mengejutkan penggemar dengan merilis MV "Make It Right" versi vertikal sehingga memudahkan penggemar menikmati "Make It Right" di smartphone mereka.

BTS memang merupakan idol grup Korea Selatan yang saat ini tengah mendunia. Buktinya, mereka baru saja memenangkan dua kategori penghargaan di MTV Europe Music Awards 2019 yang diadakan pada 3 Novermber lalu. Penghargaan yang mereka menangkan diantaranya yakni Best Live dan Biggest Fans.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts