Lady Gaga Ternyata Malah Senang Dirumorkan Pacaran dengan Bradley Cooper
Getty Images
Selebriti

Dalam sesi wawancara dengan Elle, pelantun 'Shallow' ini bicara soal chemistry antara ia dan Bradley Cooper di film 'A Star Is Born' yang memicu rumor pacaran.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau nama Lady Gaga santer dikaitkan dengan kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk pada awal bulan Juni lalu. Seperti yang diketahui, pelantun "I'll Never Love Again" itu disebut-sebut sebagai penyebab utama berakhirnya hubungan Bradley dan Irina.

Kabar ini beredar lantaran Gaga dan Bradley dinilai terlalu dekat semenjak keduanya membintangi film "A Star is Born". Bahkan Bradley juga disebut-sebut sebagai penyebab berakhirnya ikatan pertunangan Gaga dan sang mantan, Christian Carino, pada awal tahun ini.


Cukup lama membuat publik berspekulasi tentang hubungan keduanya, kini akhirnya Gaga angkat bicara. Dalam sesi wawancara dengan Elle belum lama ini, pelantun "Shallow" tersebut membantah jika dirinya dan Bradley memiliki hubungan spesial.

"Kami berdua membuat cerita cinta. Bagiku, sebagai seorang penampil dan aktris, tentu saja kami ingin semua orang percaya kalau kami sedang jatuh cinta. Dan kami ingin orang-orang merasakannya saat penghargaan Oscar," ungkap Gaga.

"Kami ingin ini bisa menembus lewat lensa kamera dalam setiap televisi yang sedang ditonton. Dan kami bekerja keras untuk itu, kami latihan berhari-hari. Kami merencanakan semuanya, dan itu dirancang sebagai pertunjukan. Kurasa kami melakukannya dengan sangat baik!" lanjutnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Gaga membahas soal rumor kedekatannya dengan Bradley. Sebelumnya, saat diundang dalam acara "Jimmy Kimmel Live", pelantun "Bad Romance" ini mengklaim bahwa apa yang ia dan Bradley suguhkan dalam ajang Oscar hanyalah sebuah bentuk profesionalitas belaka.

"Kau terlihat memiliki hubungan dengan Bradley, dan kurasa ini sebuah pujian, ketika orang mulai berkata, 'mereka pasti berkencan. Mereka pasti sedang dimabuk cinta'," ujar Jimmy Kimmel selaku pembawa acara.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gaga pun langsung memberikan respons secara spontan. "Pertama-tama, media sosial adalah toiletnya internet. Dan apa yang mereka lakukan pada kultur pop itu bukan main. Orang-orang mengerti apa itu cinta, dan coba tebak, itu semua apa yang memang ingin kita lihat. 'Shallow' adalah lagu cinta. Film 'A Star is Born' adalah kisah cinta," ungkap Gaga kala itu.

Lebih lanjut, Gaga menyebut jika ia dan Bradley memang sudah seharusnya menyajikan penampilan sedemikian rupa, pun dengan chemistry yang harus mereka tunjukkan di atas panggung sebagai salah satu nomine Best Original Song. "Dari perspektif penampilan, sangat penting bagi kami untuk saling terkoneksi. Saat kau menyanyikan lagu cinta, itu yang kalian ingin orang-orang rasakan. Aku adalah seorang seniman!" pungkasnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts