Wajah Dahyun Twice di Foto Baru Dibilang Berbeda Bikin Netizen Khawatir
Selebriti

Akun Naver resmi JYP Entertainment memposting foto member-member Twice di ruang tunggu. Namun perhatian netizen tertuju pada Dahyun karena wajahnya terlihat berbeda.

WowKeren - Penampilan Dahyun Twice dalam foto yang dibagikan JYP Entertainment baru-baru ini mengundang kekhawatiran netizen. Banyak yang menyebut idol kelahiran 1998 itu terlihat berbeda.

Rabu (6/11), akun Naver resmi JYP Entertainment memposting foto member-member Twice di ruang tunggu. Foto-foto tersebut semuanya diambil oleh Jeongyeon.


Para member Twice terlihat begitu cantik dalam foto. Namun perhatian netizen tertuju pada Dahyun karena penampilannya yang lebih kurus.

Dahyun tampak cantik dalam balutan busana off-shoulder warna-warni dan kepang mirip Elsa. Namun rahangnya yang lebih tajam membuat netizen yakin bahwa berat badannya turun.

Wajah Dahyun Twice di Foto Baru Dibilang Berbeda Bikin Netizen Khawatir

Source: Koreaboo

"Dia terlihat beda. Sepertinya kurusan," komentar netizen. "Dahyun cantik banget, tapi terlihat lebih kurus dari biasanya," tambah netizen lain. "Dahyun imut banget tapi aku berharap dia makan, lihatlah wajahnya terlihat kurus," sahut yang lain. "Dahyun kok kurusan ya," pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu Twice menggelar jumpa bertajuk "ONCE Halloween 2" pada 20 Oktober dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat. Acara tersebut diadakan untuk merayakan anniversary debut ke-4 grup sekaligus menyambut Halloween.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga akan menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dan dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...