Dino Dipastikan Absen Konser Seventeen 'Ode To You' Di Jepang Akibat Terkena Penyakit Ini
News1
Musik

Seventeen baru saja menggelar konser 'Ode To You' di Jepang pada 7 November kemarin tanpa kehadiran Dino. Ternyata, hal ini disebabkan karena Dino sedang sakit.

WowKeren - Salah satu boy grup asal Korea Selatan, yakni Seventeen (II) tengah menggelar konser bertajuk "Ode To You" di Jepang mulai 7 November kemarin. Namun, konser yang diadakan di Makuhari Messe International Exhibition Hall itu tidak disertai dengan kehadiran salah satu personel mereka, yakni Dino.

Pihak agensi, Pledis Entertainment pun baru-baru ini memberi tahu alasan absennya penyanyi kelahiran 1999 itu dari konser tersebut. Dilansir dari Soompi pada Kamis (7/11), pihak agensi merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa Dino tidak hadir di konser tersebut karena masalah kesehatan.

Dari pernyataan tersebut, diketahui bahwa bahwa Dino mengalami gejala radang usus sehingga diagnosa medis menyatakan ia harus istirahat. Berikut adalah pernyataan lengkap dari Pledis Entertainment.

Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu menunjukkan cinta yang besar dan dukungan yang hangat terhadap Seventeen.


Pagi ini Dino Seventeen mengunjungi rumah sakit setelah menunjukkan gejala enteritis (radang usus). Sesuai dengan diagnosis spesialis medis, kami telah memutuskan bahwa Dino harus beristirahat sampai kondisi kesehatannya membaik.

Jadi, kami mengumumkan bahwa Dino tidak akan berpartisipasi dalam konser Makuhari dari tur dunia Seventeen "Ode to You" di Jepang yang berlangsung pada tanggal 7 November. Kami meminta pengertian Anda.

Kami ingin meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan menyampaikan berita mendadak seperti itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Dino kembali dan bertemu penggemar lagi dalam kondisi yang lebih sehat.

Kami meminta dukungan terus menerus dari Anda untuk Seventeen dan Dino. Terima kasih.

Seventeen sendiri memang tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang digelar hingga tahun 2020 mendatang. Konser yang bertajuk "Ode To You" ini bakal digelar di beberapa negara di antaranya, Jepang, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia juga di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, konser ini akan segera diadakan pada 16 November mendatang di Istora Senayan Jakarta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait