Ku Hye Sun Diduga Segera Comeback Akting Gara-Gara Sederet Foto Cantiknya Ini
Selebriti

Ku Hye Sun mengunggah tiga foto selfie untuk para penggemar. Keterangan yang ditulisnya di postingan membuat penggemar berasumsi bahwa ia akan segera kembali sebagai aktris.

WowKeren - Ku Hye Sun cukup rajin membagikan postingan Instagram meski masalah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun belum berakhir. Unggahan terbarunya memicu dugaan bahwa ia mungkin akan segera kembali ke dunia akting.

Jumat (8/11), Ku Hye Sun mengunggah tiga foto selfie untuk para penggemar. "Cewek musim gugur. Aku datang untuk syuting," tulis bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" tersebut. Dalam foto, Ku Hye Sun terlihat cantik dengan rambut berponi.

Tak lama kemudian, Ku Hye Sun kembali membagikan foto-foto cantiknya ketika dirias. Kali ini aktris kelahiran 1984 itu tampil beda tanpa poni. "Musim gugur, musim gugur," tulisnya.


Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa ia bersiap untuk pemotretan. Namun banyak penggemar yang berasumsi bahwa ia akan segera kembali sebagai aktris.

Sayangnya tidak ada yang dikonfirmasi untuk ini. Ku Hye Sun mungkin berniat kembali menjadi aktris atau hanya sekedar syuting iklan komersial, bahkan cuma untuk keperluan pekerjaannya sebagai penulis.

Sementara itu, Ku Hye Sun baru-baru ini berbicara tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dalam wawancara dengan majalah Woman Sense. Ia menanggapi komentar-komentar netizen yang menudingnya abnormal sehingga sang suami tidak tahan hidup bersama.

Pada 24 September lalu, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai Pengadilan Keluarga Distrik Suwon untuk segera diproses. Ku Hye Sun mengklaim bahwa ia tidak akan membiarkan perceraian menjatuhkannya. Ia mengaku akan terus bekerja keras dan fokus pada dirinya sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru