Hyun Bin dan Son Ye Jin Cs Ngakak di Video Baca Naskah 'Love's Emergency Landing'
Twitter/CJnDrama
TV

'Love's Emergency Landing' dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Melting Me Softly'. Drama ini akan tayang kisaran Desember mendatang.

WowKeren - "Love's Emergency Landing" memang sudah cukup lama menjalani sesi baca naskah. Meski begitu, tim produksi drama tvN yang dibintangi oleh Hyun Bin cs itu baru merilis videonya pada Jumat (8/11).

Sesi baca naskah itu dihadiri oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun dan sederet pemeran pendukung di "Love's Emergency Landing". Video memperlihatkan bagaimana sutradara dan para pemain utama memperkenalkan diri.

Selanjutnya Son Ye Jin cs tampak membaca naskah dengan intonasi sesuai dengan dialog. Seo Ji Hye cs tampak ngakak ketika melihat dialog para pemain pendukung yang dengan lancar berkata-kata dengan dialek khas Korea Selatan.

"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang.


Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) menemukan wanita cantik itu dan mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Di sisi lain, ada karakter Seo Dan (Seo Ji Hye) adalah seorang musisi yang bercita-cita tinggi yang tumbuh di Korea Utara dalam kemewahan. Ia ditampilkan sebagai seseorang yang penuh pesona angkuh dan ambisius. Kemudian Kim Jung Hyun yang memainkan karakter Goo Seung Jun, seorang pengusaha misterius namun berjiwa bebas.

"Love's Emergency Landing" digarap naskahnya oleh Park Ji Eun, sosok yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly". Drama ini dijadwalkan akan tayang kisaran Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru