Kolaborasi Bareng BTS, Lauv Beberkan Siapa Yang Duluan Sarankan Kerja Sama
Musik

Dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ Inggris, Lauv membeberkan detail tentang bagaimana ia bertemu dengan boy grup sukses besutan Big Hit Entertainment itu.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Lauv untuk merilis versi remix dari lagunya yang bertajuk "Make It Right". Lagu tersebut terus menyapu chart musik dunia hingga akhirnya mereka merilis versi EDM dan terakhir versi akustik.

Beberapa waktu lalu, bintang pop Amerika Lauv membahas bagaimana pertemuan pertamanya dengan BTS akhirnya berubah menjadi kolaborasi yang dinanti oleh banyak orang. Dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ Inggris, Lauv membeberkan detail tentang bagaimana ia bertemu dengan boy grup sukses besutan Big Hit Entertainment itu.

"Hal gila tentang kolaborasi dengan BTS adalah bahwa hal itu terjadi langsung setelah pertama kali aku bertemu mereka. Mereka telah memposting beberapa video, meliput lagu-laguku, dan aku pergi ke konser mereka di Wembley," ungkap Lauv.


"Aku hanya terpesona oleh fan base mereka, itu tidak seperti apa pun yang pernah kulihat sebelumnya. Aku kemudian mendapat kesempatan untuk pergi ke belakang panggung setelah mengucapkan salam," lanjut Lauv.

Lauv kemudian membeberkan bagaimana asal mula tepatnya ide untuk mengerjakan "Make It Right" muncul kepada mereka. Menurut Lauv, itu semua berkat staf BTS yang mengenali Lauv pada waktu yang tepat:

"Aku sangat gugup, tetapi masing-masing dari mereka sangat manis. Kami berfoto bersama dan ketika aku berjalan pergi, seseorang dari tim mereka berkata, 'Mereka akan senang jika menggandeng kamu di remix dari 'Make It Right'. Apakah kamu ingin melakukan itu?'," sahut Lauv.

Dan Lauv menunjukkan bahwa dia sangat senang bisa terlibat dalam kolaborasi tersebut. "Tentu saja tidak ada jawaban lain selain 'tentu saja', jadi kami merekamnya pada hari berikutnya di sebuah studio di London," jawab Lauv antusias.

Para penggemar terkejut ketika mengetahui bahwa kolaborasi itu terjadi begitu cepat, hampir seperti mimpi. Meskipun itu datang begitu tiba-tiba, BTS dan Lauv menjadi hit besar karena kemampuan bermusik mereka yang bisa dibilang jenius.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait