Tae Yeon Rilis Video Lirik Lembut Dan Mendayu-dayu Untuk Lagu 'Do You Love Me?'
Official
Musik
Comeback Tae Yeon

Tae Yeon merilis video lirik untuk lagu bertajuk 'Do You Love Me?'. Dalam video tersebut para penggemar akan dimanjakan dengan vokal lembut Tae Yeon yang mendayu-dayu sambil memahami makna lagu tersebut.

WowKeren - Tae Yeon resmi comeback dengan full album kedua bertajuk "Purpose". Dalam album tersebut membawakan lagu super powerful bertajuk "Spark" yang MV-nya dirilis pada tanggal 28 Oktober lalu yang sukses mendapat respon positif dari banyak penggemarnya.

Selain "Spark", Tae Yeon juga membawakan 9 lagu lain dalam album tersebut. Lagu tersebut antara lain "Gravity", "LOL", "Wine", "Do You Love Me?", "Better Babe", "Love You Like Crazy", "City Love", "Find Me" dan "Here I Am".


Pada kemarin, Jumat (8/11), Tae Yeon merilis video lirik untuk salah satu lagunya dalam album "Purpose" bertajuk "Do You Love Me?". Dalam video tersebut para penggemar akan dimanjakan dengan vokal lembut Tae Yeon yang mendayu-dayu sambil memahami makna lagu tersebut.

Video lirik tersebut memberikan penggemar kesempatan untuk fokus pada vokal leader Girls' Generation dan melodi lagunya. Sebelumnya Tae Yeon menjawab dengan lantang bahwa "Gravity" adalah favorit yang telah dia ungkapkan sebelumnya di konser.

Tae Yeon menyebutkan bahwa liriknya benar-benar menyentuh, selain itu "Gravity" adalah lagu yang dia hargai hingga kini. Mengenai lirik favoritnya, Tae Yeon memilih lirik dari lagu dari "Find Me". Menurutnya, lirik yang berbunyi "Falling doesn’t mean anything to me anymore" dapat diartikan dengan banyak cara.

Namun sayangnya, Tae Yeon tak menjalani kegiatan promosi untuk album solo keduanya ini. Kendati demikian, hal tersebut tak menghalangi idol yang memulai karirnya pada 2007 itu untuk menyabet trofi kemenangan di acara musik.

Pada kemarin, Jumat (8/11), Tae Yeon dinominasikan untuk posisi pertama di program "Music Bank" yang ditayangkan KBS. Lewat lagu "Spark", pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu berhasil mengalahkan Monsta X dan meraih trofi kemenangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...