Suzy dan Nam Joo Hyuk Diincar Bintangi Drama Baru tvN 'Sandbox', Langsung Disambut Antusias
TV

Pada Senin (11/11), beredar kabar jika Suzy dan Nam Joo Hyuk tengah diincar untuk membintangi drama baru tvN yang berjudul 'Sandbox'. Kabar ini pun langsung disambut antusias oleh netizen Korea.

WowKeren - tvN kabarnya akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Sandbox". Pada Senin (11/11), media lokal melaporkan jika drama itu akan dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk. Menanggapi kabar ini, perwakilan agensi Suzy dan Nam Joo Hyuk membenarkannya. Menurut agensi, keduanya kini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif.

"Sandbox" adalah sebuah drama yang menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Jika menerima tawaran ini Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi. Dia digambarkan sebagai gadis yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Dia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

Sedangkan Nam Joo Hyuk mendapat tawaran untuk menjadi Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia adalah kebanggaan keluarganya karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun ia hampir menghancurkan nama keluarganya karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

Menanggapi berita casting ini, netizen Korea pun menyambutnya dengan antusias. Mereka juga memuji Suzy yang benar-benar bekerja keras dalam karier aktingnya.

"Suzy, kamu benar-benar bekerja keras. Aku sudah menunggu selama 2 tahun untuk 'Vagabond' dan sekarang kamu akan memberi kami hal lain."


"Woah gila, benarkah ini Suzy? Baik aktor maupun agensi benar-benar bekerja keras. Kamu benar-benar melambung. Terima kasih Suzy, aku mencintaimu dan aku akan mendukungmu."

"Suzy, aku akan mendukungmu. Mari kita lakukan banyak hal. Aku menantikanmu."

"Suzy, tidakkah kamu bekerja terlalu keras? 'Vagabond', 'Baekdu Mountain', 'Wonderland' dan 'Sandbox'? Di mana ada aktris berusia 20 tahunan yang menunjukkan lima karya dalam 7 bulan? Dia benar-benar bekerja keras. Aku khawatir, tolong jaga kesehatanmu juga. Ayo kita bersantai saja."

"Suzy kau benar-benar bekerja keras."

"Nam Joo Hyuk, semangat!"

Sementara itu, drama ini direncanakan tayang mulai Mei 2020 mendatang. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel