Rilis Momen Romantis Lee Seung Gi Gendong Suzy di 'Vagabond', SBS Kembali Panen Hujatan
Instagram/skuukzky
TV

'Vagabond' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama Suzy dan Lee Seung Gi ini nantinya akan diganti dengan 'Stove League' yang dibintangi oleh Nam Goong Min.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada Sabtu (9/11). Di episode ini cerita yang dihadirkan semakin seru dan mengundang tanya. Pasalnya penonton dibuat menebak-nebak tentang siapa dalang sebenarnya di balik kecelakaan pesawat B357.

Karena sadar kasus itu belum berakhir, Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy) terus bekerjasama. Mereka pergi bersama ke berbagai tempat untuk menyelidiki kebenaran selama sehari penuh.


Di perjalanan pulang pada malam harinya Go Hae Ri sangat kelelahan. Kakinya juga terasa sakit karena belum sembuh sepenuhnya. Akhirnya Cha Dal Geun menawarkan diri untuk menggendongnya pulang.

Meskipun awalnya mereka terus bercanda soal berat Go Hae Ri, mereka akhirnya membicarakan sesuatu yang manis. Sebab Go Hae Ri berkata kalau dulu dia terbiasa digendong ayahnya. Karena sadar ayah Go Hae Ri sudah tiada, Cha Dal Geun mengatakan kalau dia bersedia menggendong Go Hae Ri kapanpun dia ingin digendong.

Adegan ini pun sukses jadi perbincangan netter dan penggemar. Ada banyak dari mereka yang baper karena merasa adegan ini sangat romantis.

Namun tidak sedikit pula netizen yang merasa kesal dan mulai memberikan beragam komentar hujatan pada SBS. Pasalnya SBS tidak akan menayangkan dua episode terakhir "Vagabond" yang seharusnya tayang pada akhir pekan ini karena mereka akan menyiarkan pertandingan bisbol. Karena itu, dua episode terakhir "Vagabond" akan ditayangkan pada 22 dan 23 November mendatang.

"Baseball aja terus baseball. Makin ga jelas sbs," tulis seorang netter. "Bikin sebel gegara filmnya terlalu bagus sampe gk di tayangin," imbuh netter yang lain. "Kurang ajar banget sih.. pengin ngamuk .." kata netter yang lain. "Tukang php sbs..kamvret ... Sukurin suzy gak ama sbs lagi wkwkwk," sahut netter yang lain. "Dasar tega bgtt suruh nunggu 2 Minggu lagi," pungkas netter lainnya.

Ini bukan pertama kalinya SBS dikritik karena menunda penayangan "Vagabond". Sebab dalam dua Jumat sebelumnya SBS juga tidak menayangkan "Vagabond" karena pertandingan bisbol hingga menyulut amarah netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...