Jadi Tamu 'Ask Us Anything', HyunA Ngaku Pernah Nangis Gara-Gara DAWN
Official JTBC
TV

HyunA menceritakan tentang perjalanan asmaranya dengan DAWN saat hadir sebagai bintang tamu di 'Ask Us Anything'. Dalam kesempatan ini HyunA juga mengungkapkan kalau dia pernah menangis karena kekasihnya itu.

WowKeren - Penyanyi cantik HyunA dan DAWN (E'Dawn) hadir di episode terbaru "Ask Us Anything" sebagai bintang tamu. Kehadiran mereka sekaligus untuk mempromosikan lagu solo barunya yang berjudul "Flower Shower" dan "Money".

Selama acara berlangsung mereka membahas banyak hal menarik tentang kehidupan asmaranya. HyunA juga menjelaskan berbagai sisi manis dan perhatian yang ditunjukkan oleh DAWN.


"Aku hanya menangis sekali saat menerima hadiah, dan itu dari DAWN. Ada lemari es yang ku inginkan. Karena rumah kami memiliki lebih dari satu lantai, aku pikir akan lebih mudah untuk memiliki kulkas mini di lantai atas, meskipun kami sudah memiliki satu kulkas di lantai bawah," ujar HyunA.

"Aku benar-benar ingin yang berwarna mint, jadi aku mulai mencari satu, tapi kemudian aku harus pergi ke luar negeri karena jadwalku. Pada saat-saat seperti itu, kami tidak saling menghubungi karena kami berdua sibuk," terangnya.

HyunA Ungkap Sisi Romantis DAWN di \'Ask Us Anything\'

JTBC

"Tapi ketika aku pulang ke rumah dan kelelahan karena semua jadwalku, DAWN telah membuatkanku makanan. Dan ketika aku naik ke atas, aku melihat kulkas di sana. Aku terlalu malu untuk mengungkapkan betapa bahagianya aku," lanjutnya.

"Jadi aku diam-diam membuka kulkas ketika sendirian dan ternyata ada bunga di dalamnya. Ada surat juga di dalamnya yang mengatakan, 'Kamu pasti sangat lelah karena jadwalmu. Meskipun tidak ada yang bisa ku lakukan untukmu, aku akan tetap merawatmu dengan baik'. Itu sangat singkat dan manis," jelasnya.

"Selain itu ada juga kalung yang benar-benar ku inginkan," kata HyunA hingga membuat para member "Ask Us Anything" berasumsi kalau itulah yang membuatnya menangis.

"Yang ku tangisi adalah surat itu, dan aku tidak tahu kalau ada kalung juga di dalamnya. Tapi kemudian DAWN datang ke (lantai) atas dan bertanya, 'Apa kamu benar-benar menangis?' Dan dia mengambil kalung itu dari bunga lalu memakaikannya padaku," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...