BLACKPINK Cetak Sejarah Jadi Grup K-Pop Pertama Yang Capai 1 Miliar Viewers Dengan 'DDU-DU DDU-DU'
Musik

Tak hanya lagu barunya saja yang menuai prestasi, lagu lawas BLACKPINK bahkan juga mencetak sejarah baru. Pada hari, Senin (11/11) pukul 19:35 waktu setempat MV 'DDU-DU-DDU-DU' berhasil mencetak sejarah baru di dunia K-Pop.

WowKeren - Salah satu grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (alias Black Pink) tampaknya tak akan berhenti mencetak prestasi membanggakan Grup yang beranggotakan 4 orang gadis cantik ini baru saja merampungkan masa promosi untuk lagu terbaru mereka bertajuk "Kill This Love".

Mengusung konsep yang kuat dan musik unik, lagu ini sukses mencuri perhatian para penggemar di seluruh dunia. Prestasi yang didapatkan tak hanya berasal dari Korea namun juga dalam taraf internasional.

Tak hanya lagu barunya saja yang menuai prestasi, lagu lawas BLACKPINK bahkan juga mencetak sejarah baru. Pada hari, Senin (11/11) pukul 19:35 waktu setempat MV "DDU-DU-DDU-DU" berhasil mencetak sejarah baru di dunia K-Pop.


"DD-DU-DDU-DU" tercatat telah mencapai 1 miliar viewers di YouTube dan otomatis mencetak sejarah baru untuk K-Pop. "DDU-DU DDU-DU" dirilis pada 15 Juni 2018 dan hanya membutuhkan 17 bulan untuk mencapai tanda 1 miliar viewers.

BLACKPINK menjadi satu-satunya grup K-Pop pertama yang mencapai 1 miliar viewers di YouTube. Satu-satunya MV Korea lainnya yang mencapai 1 miliar tampilan di YouTube adalah PSY dengan "Gangnam Style" dan "Gentleman".

BLACKPINK sendiri saat ini sedang dalam masa istirahat dari rangkaian tur konser dunianya bertajuk "In Your Area" yang super padat. Girl grup besutan YG Entertainment ini terakhir kali menggelar konser di Impact Arena, Bangkok pada 14 Juli lalu.

BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru