Gigi Hadid dan Tyler Cameron Saling Unfollow Usai Sebulan Putus
Selebriti

Gigi dan Tyler sendiri sama-sama melakukan aksi unfollow ini berselang satu bulan setelah kabar putus mereka beredar pada awal bulan Oktober lalu.

WowKeren - Berita soal kandasnya hubungan antara Gigi Hadid dan Tyler Cameron memang sudah ramai beredar sejak bulan Oktober lalu. Namun kabar berakhirnya hubungan asmara keduanya semakin kuat saat Gigi dan Tyler kedapatan meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Gigi dan Tyler sendiri sama-sama melakukan aksi unfollow ini berselang satu bulan setelah kabar putus mereka beredar pada awal bulan Oktober lalu. Dilansir E!news pada Senin (11/11), pasangan beda profesi tersebut kabarnya sudah putus setelah dua bulan berkencan.

"Mereka sudah putus beberapa minggu lalu. Hubungan itu bergerak amat cepat dan terasa berat untuk keduanya. Gigi dan Tyler berpisah baik-baik, mereka masih berteman," tutur salah satu sumber pada bulan Oktober lalu.

Lebih lanjut, sumber ini juga menjelaskan bahwa Tyler masih akan berusaha mendapatkan sang supermodel kembali. "Mereka masih akan hangout bersama, tapi memutuskan untuk lebih santai," ujarnya.


Di sisi lain, sebelumnya Tyler sendiri memang sudah memberikan isyarat soal berakhirnya hubungan mereka saat diundang dalam acara "Watch What Happens Live" pada Oktober lalu. Dalam acara ini, bintang "The Bachelorette" tersebut mengaku kalau ia adalah seorang pria single, alias tak terikat hubungan dengan siapapun.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Tyler buka suara secara langsung soal hubungannya dengan Gigi. Pada September lalu, Tyler pertama kali mengungkapkan kisah cintanya dengan sang supermodel dalam wawancara dengan Entertainment Tonight. Kala itu, ia dengan gamblang menyebut bahwa hubungannya dengan Gigi adalah sebatas teman.

"Kami hanya teman," tutur Tyler kala itu. "Maksudku ... di situlah hubungan kami sekarang. Hubungan kita tidak perlu diketahui publik. Dia orang baik, dia orang yang luar biasa."

Meskipun mengaku hanya sebatas teman, namun Tyler selalu memuji kakak Bella Hadid tersebut dalam beragam kesempatan. "Dia orang yang luar biasa. Kami bersenang-senang bersama," ungkapnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts