Jinyoung GOT7 Miliki Kisah Sedih Saat Jadi Cameo di 'Melting Me Softly', Fans Histeris
Instagram/jypactors_official
TV

'Melting Me Softly' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Crash Landing on You' yang dibintangi oleh Hyun Bin.

WowKeren - Pada Minggu (10/11), tvN telah menayangkan episode terbaru "Melting Me Softly". Episode terbaru drama Ji Chang Wook ini menghadirkan cerita yang cukup menarik dan seru.

Dan yang tak kalah seru adalah kehadiran Jinyoung GOT7 sebagai cameo. Dia berperan sebagai anak konglomerat yang bernama Jang Woo Sin. Ayahnya memiliki saham terbesar di stasiun televisi tempat Go Mi Ran (Won Jin ah) bekerja.


Jang Woo Sin sengaja datang ke perusahaan untuk bertemu dengan Go Mi Ran dan membahas tentang pembekuan. Ia memiliki kekasih yang sedang sakit keras dan tetap berhubungan dengannya meskipun keluarganya menentang. Karena tak ingin kekasihnya meninggal, Jang Woo Sin ingin agar kekasihnya dibekukan dan menemaninya agar tidak sendirian.

Karena sangat mengkhawatirkan kekasihnya, Jang Woo Sin bertanya kepada Go Mi Ran bagaimana rasanya saat dibekukan sebagai seorang wanita. Apakah sangat dingin atau menyakitkan saat berada di kapsul. Menanggapi pertanyaan ini, Go Mi Ran berusaha meyakinkannya kalau proses itu sama sekali tidak menyakitkan. Dia juga menyuruh agar mereka hanya tidur dan bermimpi indah.

Momen cameo Jinyoung ini pun sukses membuat netter dan penggemar histeris. Mereka sangat bahagia hingga beteriak karena tiba-tiba melihat Jinyoung di drama ini.

"Tunggu, APA!!! Aku tidak tahu dia ada di drama ini. Ya Tuhan Oppaaaaa Jinyounggg," tulis seorang netter. "Jinyoung kami melakukannya dengan sangat baik," kata netter yang lain. "Dia sangat berbakat, sangat luar biasa dan aku menyukainya," sahut netter yang lain. "Ah ini membuatku sangat terkejut!!! Aku akan melihat drama ini lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Crash Landing on You" yang dibintangi oleh Hyun Bin.

You can share this post!

Related Posts