Jin BTS Pede Sebut Wajah Tampannya Bikin Silau Hingga Sebabkan Kebutaan Mata
Selebriti

Baru-baru ini Jin mengomentari postingan Weverse yang menyinggung wajah tampannya. Komentar tentang wajah tampannya sukses membuat para penggemar tercengang.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal cukup percaya diri dengan wajahnya. Bahkan penyanyi kelahiran 1992 itu dengan bangga menyebut dirinya "Worldwide Handsome" dalam setiap kesempatan.

Baru-baru ini Jin mengomentari postingan Weverse yang menyinggung wajah tampannya. Seorang penggemar menulis, "Jika aku melihat Seokjin (nama asli Jin) oppa secara langsung, apakah seperti ini rasanya?"

Si penggemar menyertakan gif di mana Jin berjalan melewati kamera dengan visualnya yang super tampan. Gif diambil dari belakang panggung salah satu konser BTS "Love Yourself: Speak Yourself" di Jepang.

Jin membalas, "Aku selaku berjalan melihat ke bawah jadi kau tidak akan bisa melihatku. Aku khawatir jika aku berjalan mendongakkan kepalaku, orang yang berada di depanku akan silau dan kehilangan penglihatan mereka."

Jin BTS Pede Sebut Wajah Tampannya Bikin Silau Hingga Sebabkan Kebutaan Mata 1

Source: Twitter


Banyak penggemar rupanya setuju bahwa ketampanan Jin bisa menyebabkan kebutaan mata. Bahkan mereka menggunakannya untuk menggoda pelantun "Epiphany" itu ketika foto-fotonya di Bandara Internasional Incheon hari ini, Selasa (12/11), dirilis media.

"Maksudku, dia benar-benar bisa menjadi siswa SMA, kan? Kenapa Seokjin tidak menua? Dia pasti telah membuat banyak orang buta (oleh ketampanannya). Hati-hati di perjalanan," posting penggemar.

Jin BTS Pede Sebut Wajah Tampannya Bikin Silau Hingga Sebabkan Kebutaan Mata 2

Source: Twitter

"Sebentar lagi aku 30 tahun," balas Jin singkat. Dua tahun lagi ia memang akan menginjak usia 30 tahun (berdasarkan perhitungan Korea).

Sementara itu, BTS dilaporkan menuju ke Helsinki, Finlandia. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut akan melakukan pemotretan untuk keperluan iklan komersial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru