Kecantikan Na Eun A Pink Tuai Pujian Selangit di Event Gucci
Selebriti

Minggu (10/11), Na Eun memenuhi undangan untuk tampil di acara Gucci Beauty Launches Party dan tak lupa untuk membagikan beberapa fotonya di acara tersebut di Instagram.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup, para personel A Pink juga disibukkan dengan aktivitas individu. Saat ini boleh dibilang Na Eun adalah member paling sibuk di antara rekan-rekannya dengan berbagai jadwal solo yang harus dijalaninya.

Minggu (10/11), Na Eun memenuhi undangan untuk tampil di acara Gucci Beauty Launches Party. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak lupa untuk membagikan beberapa fotonya di acara tersebut di Instagram.

Pada kesempatan ini, Na Eun tampil cantik dan memukau seperti biasa dalam balutan setelan blazer hitam dan rok mini warna senada. Pemilik nama lengkap Son Na Eun itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi hijau.


Foto-foto Na Eun di acara Gucci Beauty Launches Party ini menjadi sorotan netizen dalam sebuah postingan di situs komunitas online Pann. Para netizen rupanya kompak memberikan pujian untuknya.

"Wow, dia cantik banget," kata netizen. "Dia benar-benar cocok dengan style mewah. Cantik sekali," komentar netizen lainnya. "Aku suka sekali baju ini. Bukankah dia sangat cantik?" puji yang lain.

"Aku masih terkesima dengan fakta bahwa dia belum pernah terlilit kontroversi selama masa promosinya bertahun-tahun ini," komentar netizen. "Dia cocok dengan kombinasi merah dan hitam," ujar yang lain. "Aku kira dia cuma cocok dengan Adidas, tapi dia juga cocok dengan Gucci. Na Eun-sshi, bukankah kau cantik sekali?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru