Trailer Perdana 'Fantasy Island' Sajikan Nuansa Horor Mencekam Berkedok Lotre
YouTube/Sony Pictures
Film

Disebut bak paduan antara 'Westworld' dan 'The Cabin in the Woods', film 'Fantasy Island' sendiri merupakan adaptasi dari serial televisi klasik di tahun 1970 hingga 1980-an.

WowKeren - Satu lagi film sajian Sony Pictures Blumhouse Production yang siap menyapa penggemar di awal tahun 2020 mendatang, yakni "Fantasy Island".

Film yang merupakan remake dari serial televisi klasik di tahun 1970 hingga 1980-an ini baru saja meluncurkan trailer perdananya, yang menampilkan kejutan dan plot twist berbau horor, berbeda dari versi serialnya.

Sesuai dengan judulnya, film ini mengisahkan tentang sekelompok turis yang berlibur di sebuah pulau indah bernama Fantasy Island. Mereka merupakan pemenang kontes yang mendapatkan hadiah untuk berlibur di pulau terpencil ini.

Namun alih-alih bersenang-senang, mereka justru terjebak dalam pulau tersebut dan menghadapi teror mencekam satu per satu yang dibalut dalam sebuah permainan mengerikan. Trailer "Fantasy Island" sendiri awalnya dikemas dengan tone yang cerah dan ceria, apalagi ditambah dengan iringan lagu "7 Rings" dari Ariana Grande.


Namun lama kelamaan keanehan mulai terjadi satu per satu. Kegembiraan mereka perlahan-lahan berubah menjadi kengerian saat teror mulai berdatangan, hingga akhirnya mereka harus diburu satu per satu dan dan menghadapi kematian. Mereka pun berjuang sekuat tenaga untuk bertahan hidup dan keluar dari pulau tersebut.

"Fantasy Island" dibintangi oleh Michael Pena, Michael Rooker, Lucy Hale, Jimmy O. Yang, Charlotte McKinney, Parisa Fitz-Henley, Austin Stowell, Maggie Q, Portia Doubleday, hingga Ryan Hansen.

"Fantasy Island" adalah salah satu serial favorit penggemar selama masa tayangnya di layar kaca. Serial ini membahas tema-tema gelap dan supranatural dengan sedikit kesenangan ketika pengunjung datang ke pulau itu untuk menjalani fantasi mereka. Para tamu dapat meminta fantasi apa pun di pulau resor unik di Samudra Pasifik ini, yang diawasi oleh Mr. Roarke dan Hervé Villechaize yang misterius.

Digambarkan sebagai campuran antara serial "Westworld" milik HBO dan film "The Cabin in the Woods", rencananya "Fantasy Island" akan dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru