ID Siswa Rowoon, Kim Hye Yoon dan Kim Jae Wook di 'Extraordinary You' Jadi Sorotan
Naver
TV

MBC belum lama ini menggelar sebuah acara puisi bersambung untuk penonton yang menyaksikan 'Extraordinary You'. Pemenang akan mendapat foto ID siswa karakter drama.

WowKeren - "Extraordinary You" boleh saja tidak pernah meraih rating penonton di atas 5 persen. Namun jelas tak bisa dipungkiri jika drama MBC itu menjadi salah satu yang kini populer di Korea Selatan.

Belum lama ini, MBC menggelar sebuah acara untuk penonton yang menyaksikan "Extraordinary You". Acara itu adalah membuat puisi bersambung dengan menggunakan judul drama adaptasi webtoon populer itu.

Pemenang acara ini akan mendapat hadiah berupa foto ID siswa dari karakter dalam "Extraordinary You". Setelah pemenang diumumkan, fans yang mendapat foto ID itu pun memposting foto dan memamerkannya di media sosial.

Dalam foto ID itu, tertulis jika karakter "Extraordinary You" bersekolah dengan Seuli High School. Meski hanya berupa foto formal, visual Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), Ha Ru (Rowoon SF9) dan Bae Kyung (Lee Jae Wook) masih tampak mempesona.


ID Siswa Rowoon, Kim Hye Yoon dan Kim Jae Wook di \'Extraordinary You\' Jadi Sorotan

Source: Pann

Foto ID siswa trio karakter utama "Extraordinary You" ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut foto id mereka sangat imut dan menginginkan memilikinya seperti fans yang beruntung.

"Betapa imutnya foto mereka," tulis seorang netizen. "Aku juga mau. Terima kasih sudah mengunggah foto ID mereka," sambung yang lain. "Lihat Dan Oh, dia sangat imut," susul netizen lainnya. "Oh, aku juga ingin memilikinya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (13/11) mendatang. Drama ini memasuki titik puncak konflik di mana penulis komik "Secret" semakin sering membuat Eun Dan Oh masuk rumah sakit. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru