Diundang 'Ask Us Anything', DAWN Ungkap Kejutan Manis dari HyunA yang Membuatnya Baper
Official JTBC
TV

DAWN mengungkapkan momen di mana ia merasa sangat tersentuh karena HyunA, saat hadir sebagai bintang tamu di 'Ask Us Anything'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - HyunA dan DAWN (E'Dawn) hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything". Ini adalah program TV pertama yang didatangi HyunA dan DAWN sebagai sepasang kekasih. Karena itulah, selama acara berlangsung mereka membahas banyak hal menarik soal hubungan asmaranya.

HyunA mengungkapkan banyak sekali momen romantis yang dimilikinya dengan DAWN. Seperti saat ia menerima kejutan manis dan romantis dari kekasihnya itu. HyunA juga mengungkapkan cara manis DAWN saat berusaha menenangkannya saat marah agar mereka tak sampai bertengkar.

Tak ingin kalah dari kekasihnya, DAWN juga membicarakan beberapa sisi manis HyunA yang ditunjukkan padanya. DAWN bahkan mengatakan kalau HyunA pernah memberikan kejutan yang sangat spesial saat berulang tahun hingga membuatnya tersentuh dan baper (terbawa perasaan).

"Ketika usiaku masih sangat muda, aku sangat tertutup sehingga aku tidak punya banyak teman di sekolah dasar. Jadi mimpiku adalah mengadakan pesta ulang tahun di toko hamburger. Sebelum aku berusia 20 tahun, aku tidak pernah mengadakan pesta ulang tahun dengan teman-temanku," kata DAWN.


"Waktu aku merasa paling tersentuh adalah ketika kami mulai berkencan, HyunA memberikanku sebuah pesta ulang tahun. Dia mengundang semua teman yang tahu kami berkencan dan membuat pesta," jelas DAWN.

"Masalahnya adalah, ulang tahun kami tidak terlalu jauh, itu hanya berjarak 5 hari. Tapi alih-alih mengadakan pesta ulang tahun untuk dirinya sendiri, dia malah mengadakannya untukku," jelasnya.

Sementara itu, HyunA dan DAWN saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi mereka. Sebab beberapa waktu lalu mereka comeback secara bersamaan. HyunA merilis lagu solo "Flower Shower", sedangkan DAWN merilis lagu yang berjudul "Money".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru