Lama Tak Muncul di TV, Kang Daniel Dipastikan Jadi MC Spesial di 'Happy Together'
TV

Pada Selasa (12/11), beredar kabar jika Kang Daniel akan tampil sebagai MC spesial di 'Happy Together'. Kabar ini pun langsung disambut antusias oleh penggemar, mengingat ia sudah lama tak muncul di layar kaca.

WowKeren - Kang Daniel saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya di industri hiburan. Karena tersangkut masalah dengan mantan agensinya, Daniel sempat kesulitan melakukan promosi di layar kaca.

Setelah konflik dengan mantan agensinya selesai, mantan member Wanna One ini bisa beraktivitas dengan normal di bawah naungan agensinya sendiri. Selain menggelar fan meeting di beberapa negara di Asia, Daniel juga kerap diundang ke berbagai event yang diselenggarakan oleh brand mewah.

Dan kini kabar bahagia datang untuk penggemar penyanyi kelahiran 1996 ini. Pasalnya pada Selasa (12/11), media lokal mengabarkan jika Daniel akan hadir sebagai MC spesial di Happy Together".


"Kang Daniel akan berpartisipasi dalam proses syuting pada 16 November. Tanggal siaran belum bisa dikonfirmasi," kata sumber dari Newsen.

Kabar ini pun langsung disambut dengan antusias oleh netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang menantikan ditayangkannya program ini, mengingat sudah lama sejak Kang Daniel muncul di layar kaca.

"SENENG BGT ASTAGA DANIEL CONGRATS," tulis seorang netter. "Finally kabar bahagia yg selalu ditunggu datang juga," imbuh netter yang lain. "Akhirnya kesayangan muncul d tv jg," kata netter yang lain.

"Akhirnyaaa setelah sekian lama huhuhu," ujar netter yang lain. "Waaaaaa daebakkk sumpah kaget banget, nangess dong saya inii," kata netter yang lain. "Akhirnyaaaa setelah sekian lamaaa, seneng banget aku Nieeeel, huhu terharuuu," sahut netter yang lain. "Nieelll.. akhirnya, kangen bgt liat uri kang daniel seliweran di tv," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Daniel dijadwalkan untuk bertemu dengan penggemarnya di jadwal fan meeting berikutnya yang bertajuk "Color On Seoul". Acara ini akan digelar di KINTEX Provinsi Gyeonggi pada 23 dan 24 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts