Polisi Bakal Investigasi Wakil Presiden CJ Ent dan Pimpinan Mnet Terkait Kasus 'Produce'
Naver
TV

Kantor Wakil Presiden CJ Ent dan Pimpinan Mnet sudah digeledah dan dilakukan penyitaan. Polisi telah mengamankan sejumlah materi terkait berbagai program audisi Mnet.

WowKeren - Penyelidikan terkait kasus manipulasi voting seri "Produce" terus menyeret nama-nama baru. Sebelumnya, kepolisian telah menginvestigasi PD Ahn Joon Young, CP Kim Yong Bum, PD Lee dan wakil presiden Starship Entertainment Kim.

Kini MBC membeberkan lewat laporan eksklusif jika salah satu dari 10 orang yang dipesan untuk diinterogasi terkait peran mereka dalam kasus manipulasi voting adalah Wakil Presiden CJ Entertainment dan pimpinan Mnet, Shin Hyung Kwan.

MBC mengungkap jika kantor Shin Hyung Kwan baru-baru ini sudah digeledah dan dilakukan penyitaan. Polisi telah mengamankan sejumlah materi terkait berbagai program audisi Mnet termasuk komputer dan hard drive.

Polisi memesan Shin Hyung Kwan sebagai tersangka untuk mendapatkan surat perintah yang diperlukan demi melakukan penggerebekan. Seperti diketahui bersama, pihak kepolisian saat ini memang fokus menyelidiki pejabat tinggi di CJ Entertainmnet yang diduga terlibat manipulasi voting.


Shin Hyung Kwang dianggap sebagai kontributor utama pendirian Mnet dan dipromosikan ke posisi Kepala Konten Musik CJ ENM pada tahun 2018. Posisi ini dianggap sebagai posisi kedua dalam perusahaan. Sebelum dipromosikan, ia adalah kepala divisi konten.

Selanjutnya, Shin Hyung Kwan bertanggung jawab atas semua program audisi, termasuk seri "Produce" dan "Idol School", yang keduanya kini sedang dilakukan investigasi ketat terkait kasus manipulasi voting.

Polisi akan terus menyelidiki tuduhan terhadap Shin Hyung Kwan karena mereka berfokus pada kemungkinan bahwa ia sangat terlibat dalam manipulasi peringkat melihat dari seringnya komunikasi dengan tim produksi. Mereka akan menganalisis data yang mereka sita dari kantornya dan memanggilnya jika tuduhan itu dikonfirmasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel