VICTON Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut Dengan 'Nostalgic Night', Langsung Jadi Trending
Musik

Lagu terbaru VICTON ini nampaknya menjadi batu loncatan yang luar biasa bagi para membernya. Meski tanpa satu anggota, VICTON berhasil mencapai beberapa prestasi membanggakan dengan 'Nostalgic Night'.

WowKeren - VICTON baru saja comeback dengan mini album kelima mereka bertajuk "Nostalgia". Dalam album tersebut, mereka menampilkan lagu utama yang bertajuk "Nostalgic Night". Comeback kali ini merupakan comeback pertama mereka tanpa Han Seungwoo yang kini berpromosi dengan X1.

Lagu terbaru VICTON ini nampaknya menjadi batu loncatan yang luar biasa bagi para membernya. Meski tanpa satu anggota, VICTON berhasil mencapai beberapa prestasi membanggakan dengan "Nostalgic Night". Hal ini terbukti dengan penampilan mereka di acara musik "The Show" pada hari ini, Selasa (12/11).

Dalam acara musik tersebut, VICTON seperti biasa menampilkan lagu mereka dengan sangat sempurna. Namun pada penampilan itu, VICTON berhasil meraih piala kemenangan pertama mereka sejak debut. Ini adalah piala yang spesial karena selain merupakan kemenangan pertama sejak debut, piala tersebut mereka dapatkan bertepatan dengan ulang tahun salah satu anggotanya Byungchan.

VICTON Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut Dengan \'Nostalgic Night\', Langsung Jadi Trending

Twitter


Tak heran jika momen tersebut dirayakan dengan gembira oleh banyak penggemarnya. Para anggota VICTON juga terlihat menangis haru saat menerima piala dan memberikan pidato kemenangan singkat. Tak lupa VICTON menyebutkan Seungwoo yang meski tak bisa berpromosi dengan mereka namun tetap memberikan dukungan yang besar.

Kemenangan pertama VICTON ini dirayakan oleh penggemar dengan tagar berbunyi "#VICTON1stWin". Tak tanggung-tanggung, tagar tersebut bahkan sampai trending worldwide di media sosial Twitter.

VICTON Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut Dengan \'Nostalgic Night\', Langsung Jadi Trending

Twitter

Sebelumnya, VICTON juga berhasil memetakan lagu mereka pada Top 100 realtime Melon, yang merupakan pencapaian sulit bagi banyak artis rookie. "Nostalgic Night" berhasil memulai debutnya di chart realtime situs musik terbesar Korea Melon dengan menempati posisi ke-51.

Tak hanya di Melon, lagu itu juga menempati posisi top 100 di berbagai situs musik lain. "Nostalgic Night" berada di posisi ke-31 dalam situs Bugs, ke-45 di Genie, ke-96 di Soribada, ke-99 di Flo, serta ke 32 di Naver. Selamat untuk VICTON!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru