G-Dragon Big Bang Disindir Habis-Habisan Usai Posting Selfie Merokok
Selebriti
Wamil Big Bang Selesai

Pada Selasa (12/11), G-Dragon mengunggah postingan baru di akun Instagram. Postingan tersebut memuat beberapa foto selfie pemilik nama asli Kwon Jiyong itu.

WowKeren - Sejak kembali dari wajib militer, G-Dragon Big Bang langsung aktif di media sosial dan menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut bahkan juga digandeng salah satu brand untuk bekerja sama.

Pada Selasa (12/11), G-Dragon mengunggah postingan baru di akun Instagram. Postingan tersebut memuat beberapa foto selfie pemilik nama asli Kwon Jiyong itu.


Salah satu foto dalam postingan menampilkan G-Dragon sedang memegang rokok sementara wajahnya tertutup tangan. Selain itu ada pula foto barang dari brand miliknya sendiri serta foto hasil kerja sama dengan salah satu brand.

Postingan G-Dragon ini pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Alih-alih menganggap leader Big Bang itu keren karena memposting foto merokok, mereka justru mengkritiknya habis-habisan.

"Setelah waktu yang dia habiskan dengan sakit saat wajib militer, dia bukan cowok kuat, haha," komentar netizen. "Kita harus memeriksa apakah itu memang benar-benar rokok," kata netizen lainnya yang menyiratkan kalau itu bisa jadi adalah ganja.

"Lihat dia berusaha keras kelihatan kuat setelah selesai wamil padahal dia menghabiskan masa tugasnya dengan masuk keluar rumah sakit. Kau lumayan pengecut, GD," ujar netizen. "Hidup mati dengan gaya. GD mengingatkanku pada dukun pria," komentar yang lain.

"Bukankah dia sudah melewati masa umur di mana dia pikir selca seperti ini keren?" sindir netizen. "Si hobbit bodoh ini, anak-anak seperti dia harus dipukul oleh cowok kuat sejati biar mereka berhenti bertingkah sok," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...